loading...

10 Tipe penghuni warnet yang gokil

[www.ravictory.blogspot.com] ~ 1. Tipe Pemalu
User seperti ini biasanya malu buat masuk sendirian ke warnet,
setiap ke warnet mesti berdua, bertiga bahkan bergerombol
dan sebelum masuk biasanya mereka ngobrol terlebih dahulu
di depan warnet, diskusi, cubit-cubitan, tarik-tarikan, jambak-
jambakan biar salah satu dari mereka masuk ke warnet lebih
dulu.

2. Tipe Cuek Bebek
Kadang type cuek bebek kaya gini yang bikin operator
ngerasa ga dihargai, mereka maen masuk ke warnet tanpa
bertanya dulu kompie nomer berapa yang kosong, alhasil
kalau semua kompie lagi penuh, terus mereka keluar dan
bertanya “kompienya lagi penuh semua ya bang?” gue
sebagai operator yang baik harus tetap bersikap ramah dan
menjawab “iya” walapun dalam hati kesel dan pengen banget
rasanya bilang “makanya kalo mau masuk nanya dulu”. Atau
bahkan parahnya dari masuk sampe keluar ga nyapa
Operatornya sama sekali kalau semua kompie lagi penuh
(emang gue segede ini ga keliatan kali ya)

3. Tipe Orang Tersesat (nanya2
terus)
Pertama mau masuk warnet “mas ini warnet ya” (padahal
udah jelas banner di depan bertuliskan Warnet), setelah masuk
mereka bertanya lagi “mas ini pencet yang mana” (kayanya
baru pertama kali ke warnet nih, masa Personal n Paket aja ga
tau), setelah sang OP memberitahu dan melangkah menuju
kursi duduk OP, sang user bertanya lagi “mas ini cara nyari
data ini gimana” setelah itu, ketika sang OP sedang duduk
mau nulis di blog, userpun memanggil lagi “mas kalo mau
simpen di flasdisk gimana” (mending kursus aja dulu deh ‘ser)

4. Tipe Bokepers
Dari judulnya aja udah jelas, bokepers (panggilan untuk
seorang yang suka liat/download bokep), tiap ngenet selalu
buka dan download bokep, type ini sangat merugikan
pengunjung lain terutama gammers yang sangat terganggu
karena sering lag, dan pastinya sang OPlah yang terkena
imbasnya, lakukan Kill dan Destroy adalah langkah efektif
kalau ga di kompie server ga install NetCut. Kalau masih
bandel sang OP lalu melancarkan aksinya dengan merestart
kompie yang dipake sang bokepers. Setelah selesai main, sang
bokepers membayar dan bertanya kepada OP “mas kok saya
buka facebook kompienya ngerestart sendiri”

5. Tipe Mesumers
Type ini masih 11-12 sama type Bokepers, karena yang dibuka
pastilah bukan video klip religi, melainkan video bokep dan
biasanya mereka datang berdua dengan pasangan (yang
pasti belum muhrim alias masih pacaran) . mungkin sekarang
mereka mempelajari dan mendalami, lalu kemudian
mempraktekannya di lain kesempatan, atau bahkan langsung
praktek yaitu tangan kanan pegang mouse, tangan kiri
pegang ‘mouse’

6. Tipe Dermawan
Type user seperti ini amat sangat diharapkan oleh para OP
yang sedang kanker (kantong kering), biasanya mereka tidak
terlalu pusing dengan uang kembalian yang kurang bahkan
makanan yang mereka makan di warnet selalu mereka
tawarkan ke OP dan kadang meminta tolong membeli sesuatu
dan dimakan bersama bahkan beli 2 (misalnya beli nasi 2,
gorengan, dll)

7. Tipe Ayam Bertelur
User yang seperti ini adalah user yang sudah PW/nyaman di
salah satu kompie dan tidak mudah berpindah ke lain kompie
(gamerslah yang biasanya menyandang predikat ini), mereka
rela menunggu beberapa jam untuk bisa memakai kompie
idaman, kalaupun sudah ‘sakau’ untuk ngegame dan tak ada
pilihan lain, maka keputusan akhirnya adalah memakai kompie
lain dan berwasiat kepada OP kalau kompie idamannya sudah
kosong, minta dipindahkan dengan segera. Nama latinnya dari
type ini adalah tyibeurang typeuting (ngarang) karena sedari
siang sampe malem masih aja di warnet, tidur di warnet,
makan di warnet (tapi ga jamin lho dia mandi di warnet), lagi-
lagi gamerslah yang patut menyandang gelar ini

8. Tipe Tupai Melompat
Ada kan pepatahnya
”sepandai-pandainya tupai
melompat, pasti dia pegel juga”
Type ini, adalah salah satu type yang merepotkan sang OP,
karena mereka ga mau diem kalau lagi maen, apalagi warnet
lagi dalam kondisi kosong, hampir semua dijelajahi itu kompie,
pindah sana pindah sini sampai mereka merasa PW/nyaman
dengan kompie yang sesuai dengan hatinya.

9. Tipe Pendengar Radio
User yang seperti ini biasanya user yang maen di dekat
server dan merequest lagu kesayangannya atau lagu yang
sedang laris di pasaran baik meminta secara langsung
ataupun kirim message via chat billing. (kalo mau request lagu,
sms dulu ya skalian kirim salam)

10. Tipe Geniters
Tanpa mematok satu gender karena bisa jadi sang user
adalah cewe atau cowo bahkan mahluk ga jelas sekalipun
(waria dan sejenisnya), type ini jarang sekali dijumpai dan
kalaupun ada hanya OP yang mempunyai paras rupawan,
tapi bisa juga walaupun tampang OPnya biasa aja. Mereka
selalu curpan (curi-curi pandang) bahkan memandangi OP
secara terus menerus, entah karena kagum, mengharapkan
kortingan, gratisan atau mungkin nomer HP sang OP warnet.

0 Response to "10 Tipe penghuni warnet yang gokil"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin