March 23, 2013

0

5 Pertanyaan Saat Kencan Pertama

  • March 23, 2013
  • Share
  • Kencan pertama merupakan hal penting untuk mengenal kekasih dari kencan pertama inilah kamu bisa mengetahui sifat kekasih kamu dan bisa memutuskan untuk terus menjalin hubungan atau mengakhiri hubungan itu sebelum hubungan yang kamu jalani semangkin berjalan jauh.

    Saat kencan pertama sebaiknya kamu jangan salah melakukan pertanyaan salah sedikit saja bisa membuat suasana kencan pertama kamu dengan calon kekasih bisa hancur berantakan tanyakaanlah hal hal yang menarik dan jangan terlalu bersifat pribadi yang seolah olah kamu ingin mengetahul lebih banyak soal pribadi calon kekasih. Nah berikut ini ada beberapa pertanyaan yang sebaiknya kamu tanyakan ketika kencan pertama. Ingin tahu pertnayaan apa aja itu simak 5 Pertanyaan Saat Kencan Pertama berikut ini.

    1. Masa kecil
    Semua orang pasti merindukan masa kecilnya. Anda pun bisa mulai mengajukan pertanyaan seperti kehidupan masa kecil? Di mana banyak menghabiskan waktu masa kecil? Namun ingat kencan adalah di mana Anda mengenal seseorang. Jika ia tidak ingin membicarakannya maka jangan tekankan tentang pembicaraan ini.

    2. Hobi
    Cobalah mengenal apa yang hobi yang dia suka. Mulai darijenis musik, film dan buku. Hal ini lain untuk mengenal pertanyaan. Selain itu berikan jenis pertanyaan yang akan memberi Anda ide yang adil tentang gaya hidup orang lain dan proses berpikir.

    3. Teman
    Orang-orang selalu menyala ketika mereka berbicara tentang teman-teman mereka. Mereka suka berbicara tentang betapa bodohnya mereka, betapa senangnya mereka, seberapa berbakat mereka dan segala sesuatu yang lain. Pada dasarnya Anda harus membiarkan orang lain berbicara banyak ketika Anda mengajukan pertanyaan seperti itu. Hal ini akan membawa antusiasme pada orang lain dan akan membuat dia lebih bersemangat.

    4. Hal-hal bodoh
    Pertanyaan ini terlihat sepele namun membuat suasana cair. Seperti, apakah Anda memiliki fobia? Apakah Anda menonton komedi? Pada dasarnya Anda harus bertanya banyak pertanyaan-pertanyaan kecil, tapi jangan mencoba untuk menggali terlalu dalam atau bertahan pada sesuatu yang tidak ingin dia katakan.

    5. Pembicaraan hubungan
    Anda dapat mengajukan pertanyaan terkait hubungan percintaan. Namun jangan mencoba menanyakan bagaimana hubungannya dengan mantan kekasih dan bagaimana mereka berciuman.

    sumber

    0 Responses to “5 Pertanyaan Saat Kencan Pertama”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin