-->

5 Sikap Pria Yang Tidak Akan Dapat Kencan Kedua

Kencan pertama akan mempengaruhi kencan kencan berikutnya nah sebagai pria ketika kencan pertama sebaiknya harus berpenampilan yang baik dan jangan membuat pasangan kamu tergangu apa lagi sampai melakukan 5 hal berikut sudah pasti kamu tidak akan dapat lagi kencan kedua dan seterusnya. Nah mau tahu sikap seperti apa yang bisa membuat pria tidak dapat melakukan kencan kedua dengan wanita simak 5 Sikap Pria Yang Tidak Akan Dapat Kencan Kedua berikut ini.

1. Telat Datang

Siapa sih yang suka disuruh menunggu apa lagi waktu menunggunya sangat lama pasti semua orang akan kesal begitu juga dengan wanita ketika kita janjian kencan lalu wanita di suruh menunggu sampai 30 menit lebih pasti akan membuatnya kesel apa lagi alasan yang kamu berikan tidak masuk akal dijamin si wanita tadi tidak akan mau jika kamu ajak kencan kedua.

2. Tidak bersih

Wanita terkadang suka dengan pria yang bersih nah jika dikencan pertama saja kamu tidak bersih seperti rambut berantakan, kuku yang kotor, dan nafas bau di jamin deh wanita tadi kapok kencan dengan kamu lagi.

3. Tidak perhatian

Ketika kencan pertama sebaiknya kamu fokus pada pasangan yang kamu ajak kencan jangan ketika kencan kamu masih saja sibuk dengan ponsel kamu atau kamu malah mengoda wanita lain yang ada di tempat kencan wanita tidak suka ini dan dia sudah pati tidak mau lagi jika kamu ajak kencan untuk yang berikutnya.

4. Selalu Membicarakan Dirinya

Dalam suatu hubungan membicarakan diri sendiri memang perlu untuk mengerti pasangan masing-masing. Tapi kalau selalu dan terus menerus membicarakan dirinya sendiri tandanya dia akan lebih mencintai dirinya sendiri daripada akan mencintai kamu.

5. Tidak Membayar Tagihan Makanan

Ketika kencan dengan wanita ada baiknya kamu yang membayar biyaya makan jika kamu menolak bayar dan harus wanita yang membayar dijamin wanita tadi tidak akan mau kencan dengan kamu lagi.

Nah itulah beberaa hal yang bisa membuat pria tidak akan mendapatkan kencan kedua dari wanita apa kamu pernah melakukan 5 hal diatas.

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter