loading...

Pohon gaib di Sunter, tidak bisa ditebang sampai bikin macet

Ada sebuah pohon gaib di Sunter mitosnya pohon ini tidak bisa ditebang bahkan disekitar pohon sering terjadi kecelakaan dan sering bikin macet jalan.

Jika dilihat secara sepintas pohon yang berada di tengah jalan Sunter ini seperti pohon biasa yang ada di tepi tepi jalan namun yang membuat pohon ini menjadi beda adalah cerita mistis dan mitos yang ada dalam pohon ini membuat warga sekitar menjadi takut.

Pohon ini dianggap keramat dan sering menimbulkan kecelakaan, menurut pegawai sebuah kantor penyewaan mobil yang  berada di dekat pohon angker ini hampir setiap hari ada aja orang yang kecelakaan di dekat pohon ini.

“Sudah sering, mobil yang nabrak pohon itu tapi tidak sampai meninggal,” ujarnya  Andi Santoso karyawan penewaan mobil.

Bahkan warga yang risau dengan pohon keramat ini berusaha untuk menebang pohon ini namun usaha warga ini gagal sebab semua benda tajam yang digunakan untuk memotong menjadi tumpul jika mengenai pohon keramay ini.

“Pernah coba dipotong sama kita, tapi susah golok sama gergaji juga susah, bingung saya, apalagi setelah itu yang potong sakit,” ujar warga Sunter, Rahmat (35).

Selain suka terjadi kecelakaan dan berbau angker pohon yang berada ditengah jalan ini juga seing membuat kemacaetan karena letak pohonya yang berada pada perempatan jalan.

Ptugak pertamana pemerintah setempat juga belum bertindak atas keberadaan pohon ini mungkin dinas setempat takut dengan mitos pohon yang menyeramkan ini.

0 Response to "Pohon gaib di Sunter, tidak bisa ditebang sampai bikin macet"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin