-->

5 Kesesatan Eyang Subur

Eyang Subur dituding mengajarkan ajaran sesat ke murid muridnya yang kebanyakan adalah para artis Indonesia nah kamu mau tahu sebenarnya apa saja kesesatan yang telah Eyang Subur  lakukan sehingga disebut sebut mengajarkan ajaran sesat oleh pengikutnya.

Simak beberapa kesekatan yang dilakukan Eyang Subur berdasarkan pengakuan bekas murid Eyang Subur berikut ini.

1. Ilmu Hitam

Adi Bing Slamet mengatakan jika ajaran yang diajarkan Eyang Subur merupaka ilmu hitam  yang bisa menyesaatkan umat manusia.

“Sudah jelas dia penganut ilmu hitam, bukan seorang Islam yang sejati. Itu bisa dilihat dari cara-caranya dia, komentar-komentar dari pengikutnya juga bisa kelihatan, yang ada hanya duniawi,” jabar Adi kala itu.

2. ‘Memelihara’ Jin

Adi Bing Slamet juga mengatakan jika mantan gurunya ini Eyang Subur juga memiliki jin yang dipeliharanya.

“Dia emang punya (jin), jadi nggak peduli anak dan istri nggak nurut jadi tumbal. Hampir nggak ada positifnya!” tuturnya saat di acara ‘Hitam Putih’ beberapa waktu lalu.

3. Punya Hasrat Seks yang Tinggi

Eyang Subur punya hasrat seks yang tinggi bahkan katanya Eyang subur bisa berhubungan seks dengan 8 orang istrinya. Hasrat seks yang tinggi ini lantaran Eyang Subur dibatu oleh jin yang dipeliharanya.

“Memang sangat bisa kalau urusan jin. Jin itu nafsunya tinggi, nggak ada puasnya. Istrinya memang delapan tapi dia udah pernah nikah sebanyak 25 kali,” ungkap Arya saat itu.

4. Mengaku Lebih Tua dari Nabi Adam

Eyang Subur pernah berkata ke Adi Bing Slamet jika umur Eyang Subur lebih tua dari umur Nabi Adam.

“Orang yang bernama Subur ini terus terang diperhatikan oleh kita semua dan ini sangat bahaya Pak dan saya korbannya. Dia selalu mengatasnamakan Subur, Subur ini mengaku lebih tua dari Nabi Adam umurnya sebelum masehi. Utang negara dia yang bayar, semua paranormal akan nurut sama dia, lumpur Lapindo hanya dia yang bisa nyetopin,” jabar Adi.

5. Melakukan Ritual

Siapa saja yang datang kerumah Eyang Subur maka akan melakukan ritual minum air kopi hitam dan kopi manis hal ini dianggap sebagai ritual oleh Adi Bing Slamet.

“Ada ritual yang saya lihat kopi manis, kopi pahit, saya ikutin sehari dua hari, seminggu dua minggu, sebulan sampai akhirnya tahunan,” ujarnya.

Nah itulah yang dianggap sebagai keksesatan yang dilakukan oleh Eyang Subur Menurut mantan muridnya

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter