June 12, 2013

0

Tips agar bibir terlihat lembut dan seksi

  • June 12, 2013
  • Share
  • Jakarta - Setiap wanita mendambakan bibir sehat dan cerah. Sedangkan terkadang wanita mengalami bibir kering dan gelap. Padahal, tidak sulit memiliki bibir lembut seperti bibir bayi. Berikut tip mendapatkan bibir lembut dan cerah.

    Krim susu

    Aplikasikan krim susu pada bibir dan gosokkan dengan lembut. Ini akan menghapus kulit mati dan melembutkan bibir. Basuh dengan lembut menggunakan air dingin untuk dapatkan bibir lembut yang alami.

    Mentega

    Mentega bisa melembutkan dan melembabkan bibir. Aplikasikan mentega pada bibir yang kering 30 menit sebelum mandi. Pilihlah mentega tawar untuk mencegah bibir menjadi berwarna gelap.

    Jus pomegranat

    Jus pomegranat bisa membuat bibir menjadi merah secara alami. Selain meminum jus sehat ini, oleskan jus itu pada bibir Anda. Anda bisa mencampur jus pomegranat dengan mentega atau krim susu lalu oleskan di bibir. Tambahkan sedikit madu untuk mengelupaskan sel kulit bibir yang mati dan menjaganya tetap lembut.

    Lemon

    Lemon merupakan pemutih alami yang menghapus warna gelap pada bibir. Untuk dapatkan bibir lembut dan berwarna merah muda, aplikasikan irisan lemon 2 kali dalam seminggu.

    Gula

    Sel kulit mati dan kotor bisa membuat bibir terlihat gelap dan kering. Campurkan gula dengan sedikit air lalu aplikasikan pada bibir dengan lembut. Campuran gula dan air akan mencerahkan warna bibir dan melembutkan.

    0 Responses to “Tips agar bibir terlihat lembut dan seksi”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin