June 12, 2013

6

Berapa bulan sekali Google update Pagerank?

  • June 12, 2013
  • Share
  • Hello sobat blogger, banyaj sekali yang nanyain nih, terutama artikel ini saya persembahkan untuk Shika Kurosaki. Ia nanya, Kapan sih google update pageranknya? Nah, disini saya akan menjawab pertanyaan tersebut:

    Google biasanya update 3 Bulan sekali kalau dihitung, sekarang Google update pada bulan Oktober 2013 pada minggu ke 2-3, * sorry kalau salah * haha :D

    Nah, sampai sekarang blog www.ravictory.blogspot.com ini pageranknya sudah 1. Saat melihat pagerank blog ini 1 rasanya pengen pingsan banget, gak nyangka gitu sob',

    Nah, tapi saya mau nanya ke master SEO nih, mohon dijawab yakk.. " Kalau mau naikin pagerank ke PR 2-3, butuh backlink berapa ya? Tolong dijawab ya :)

    Itu saja yang bisa saya tulis di artikel ini smoga Shika Kurosaki bisa mendapat jawabannya hehe :) Bye..

    6 Responses to “Berapa bulan sekali Google update Pagerank?”

    Firman Ardyansyah said...
    Wednesday, June 12, 2013 at 11:43:00 AM GMT+7

    Wah, seneng banget kalo dapet pagerank tapi itu susah :D
    Kunjungan sama komen :
    http://firmanardyansyah.blogspot.com/


    M Ravi Firdaus said...
    Wednesday, June 12, 2013 at 12:42:00 PM GMT+7

    @Firman Ardyansyah. : haha, iya gan tapi kata saya gak susah asal ada usaha, siap akan meluncur ke blog agan!


    mami gomez said...
    Wednesday, June 12, 2013 at 2:26:00 PM GMT+7

    wah sama gan,ane baru dapat pagerank 1,itupun ane aja kaget bisa dapet pagerank :)


    Ikfan ahmad fauzi said...
    Wednesday, June 12, 2013 at 2:27:00 PM GMT+7

    Must gan !! , Thanks info .. Aku tunggu Kunbalnya ..
    www.ikfanahmadfauzi.blogspot.com


    Yazid Zidan said...
    Wednesday, June 12, 2013 at 2:44:00 PM GMT+7

    wah keren nih :D , tapi mau nannya juga :D " Kalau mau naikin Pagerank ke PR 1 berapa backlinknya ? " jawab yah :D


    M Ravi Firdaus said...
    Wednesday, June 12, 2013 at 2:49:00 PM GMT+7

    @mami gomez : haha.. berarti blog kita sama-sama PR 1 deh.. :D

    @Ikfan ahmad fauzi. : ok, akan meluncur...

    @Yazid Zidan : kan saya PR 1, pas saya cek di google webmaster backlink ke blog saya ada 338,000 lebih gan... tapi gak tau juga tuh.. hehe :)


    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin