-->

5 Penyanyi yang mengaku dirinya suka sesama jenis

1. Adam Lambert

Ada begitu banyak spekulasi soal orientasi seksual Adam Lambert, bahkan ketika dia masih menjadi peserta ajang AMERICAN IDOL. Dia ternyata tidak menunggu waktu lama untuk memberi klarifikasi. "Rasanya tidak ada yang terkejut kalau aku bilang aku suka sesama jenis. Aku bangga pada seksualitasku. Itu bagian dari diriku," ujar Adam kepada majalah Rolling Stone

2. Ricky Martin

Jutaan wanita yang tergila-gila pada Ricky Martin terpaksa patah hati saat sang bintang mengakui dia menjalin hubungan dengan seorang pria, bahkan saat ini telah mengadopsi dua orang anak. "Aku bangga mengakui, aku adalah penyuka sesama jenis yang beruntung. Aku bahagia menjadi diriku," kata Ricky yang menulis surat terbuka di situs resminya pada 2010.

3. Clay Aiken

Sebelum Adam Lambert, juara kedua AMERICAN IDOL 2003, Clay Aiken menerima banyak pertanyaan soal ketertarikan seksualnya. Pada 2008, dia muncul di majalah People dengan seorang bayi bernama Parker. "Aku memutuskan menjadi seorang ayah, dan aku tidak akan membesarkan anakku dengan kebohongan," ujar Clay yang telah mengakui orientasi seksualnya.

4. Lance Bass

Bila kamu merasa pernah mendengar nama ini, dia adalah personel boyband NSync yang mengakui menyukai sesama jenis pada 2006. Menurut Lance, yang dialaminya sangat berat, karena popularitas tersebut diraihnya pada era 90-an, di mana menyukai sesama jenis masih dianggap aneh.

5. Frank Ocean

Kehadiran Frank Ocean memang sangat mengejutkan. Musik yang dibawanya begitu brilian dan segar, sehingga dia dipuji dan dipuja. Namun dalam Tumblr-nya, Frank mengakui cinta pertamanya adalah seorang pria.

Pengakuan Frank tersebut terjadi bahkan sebelum albumnya keluar. Lantaran hal itu, masalah seksualitas ini menjadi topik hangat di scene hiphop, karena banyak yang menentangnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter