-->

Sir Alex Ferguson akan pensiun?

Berita mengejutkan kembali datang dari dunia
sepakbola. Mengenai keputusan Sir Alex
Ferguson untuk pensiun dari kursi manajer
Manchester United seuasai akhir musim ini.
Kabar tersebut diumumkan oleh situs resmi
Manchester United hari ini, Rabu (8/5). Sosok
manajer paling sukses dalam sejarah Premier
League ini akan resmi mundur dari jabatannya
sehabis laga kontra West Bromwich Albion 19
Mei mendatang, untuk bergabung dengan
jajaran direksi klub.

Sir Alex: "Keputusan untuk pensiun ini adalah
salah satu yang saya pikirkan dengan
sungguh-sungguh dan saya tak
menganggapnya enteng. Ini saat yang tepat.
Sungguh penting untuk saya meninggalkan
sebuah organisasi dalam kondisi sekuat
mungkin dan saya yakin saya sudah
melakukannya,"
"Kualitas skuad juara liga ini dan
keseimbangan usia pemain di dalamnya,
menjadi pertanda baik untuk melanjutkan
sukses di level tertinggi sementara struktur
tim muda akan memastikan masa depan
panjang dari klub tetap
cerah."

"Melanjutkan langkah ke depan, saya gembira
mengambil peran sebagai direktur sekaligus
duta besar klub. Dengan aktivitas ini, bersama
dengan minat lain, saya tak sabar menanti
masa depan. Saya harus memberi
penghormatan untuk keluarga saya, cinta dan
dukungan mereka sungguh penting. Istri saya,
Cathy sudah menjadi figur kunci sepanjang
karir saya," terangnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter