May 9, 2013

0

Sir Alex Ferguson akan pensiun?

  • May 9, 2013
  • Share
  • Berita mengejutkan kembali datang dari dunia
    sepakbola. Mengenai keputusan Sir Alex
    Ferguson untuk pensiun dari kursi manajer
    Manchester United seuasai akhir musim ini.
    Kabar tersebut diumumkan oleh situs resmi
    Manchester United hari ini, Rabu (8/5). Sosok
    manajer paling sukses dalam sejarah Premier
    League ini akan resmi mundur dari jabatannya
    sehabis laga kontra West Bromwich Albion 19
    Mei mendatang, untuk bergabung dengan
    jajaran direksi klub.

    Sir Alex: "Keputusan untuk pensiun ini adalah
    salah satu yang saya pikirkan dengan
    sungguh-sungguh dan saya tak
    menganggapnya enteng. Ini saat yang tepat.
    Sungguh penting untuk saya meninggalkan
    sebuah organisasi dalam kondisi sekuat
    mungkin dan saya yakin saya sudah
    melakukannya,"
    "Kualitas skuad juara liga ini dan
    keseimbangan usia pemain di dalamnya,
    menjadi pertanda baik untuk melanjutkan
    sukses di level tertinggi sementara struktur
    tim muda akan memastikan masa depan
    panjang dari klub tetap
    cerah."

    "Melanjutkan langkah ke depan, saya gembira
    mengambil peran sebagai direktur sekaligus
    duta besar klub. Dengan aktivitas ini, bersama
    dengan minat lain, saya tak sabar menanti
    masa depan. Saya harus memberi
    penghormatan untuk keluarga saya, cinta dan
    dukungan mereka sungguh penting. Istri saya,
    Cathy sudah menjadi figur kunci sepanjang
    karir saya," terangnya.

    0 Responses to “Sir Alex Ferguson akan pensiun?”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin