April 21, 2013

0

Suami sering ejakulasi tapi istri tak kunjung hamil

  • April 21, 2013
  • Share
  • Salam kenal, saya sebagai
    istri berumur 36 dan suami saya
    berumur 31, jadi saya lebih tua
    dibanding dia. Jika suami saya
    berhubungan dia sering ejakulasi
    lebih dari 4 kali, dan selalu lama
    sekitar 10 menit. Dia selalu
    merangsang di setiap dekat saya.
    Saya sudah menikah 5 bulan yang
    lalu dan belum ada tanda-tanda
    kehamilan. Apakah saya bisa hamil?
    Sedangkan suami selalu
    mengeluarkan sesering mungkin?
    Apakah hal itu wajar saja? Mohon
    penjelasan. Atas info selanjutnya,
    saya ucapakan banyak terima kasih.

    Tina (Wanita menikah, 36 tahun)
    titan_XXX@yahoo.co.id
    Tinggi 150 cm dan berat 50 kg

    Jawaban:
    Bila selama usia pernikahan 6 bulan,
    hubungan intim dilakukan secara
    rutin 2-3 kali/minggu, belum terjadi
    kehamilan, patut diduga adanya
    infertilitas. Terjadinya kehamilan bila
    sel jantan (Spermatozoa) yg normal
    "bertemu" dengan sel betina (ovum)
    pada periode subur, dalam saluran
    tuba rahim.
    Periode subur adalah sekitar hari ke
    12-15, dihitung sejak hari pertama
    haid.

    Anda harus berfikir positif,
    kehamilan pasti akan terjadi. Karena
    usia Anda 36 tahun dan masih
    dalam usia reproduksi.

    Dr. Andri Wanananda MS
    Anggota Ikatan Dokter Indonesia
    (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia
    (ASI) serta pengajar di Fakultas
    Kedokteran Universitas
    Tarumanegara Jakarta.

    0 Responses to “Suami sering ejakulasi tapi istri tak kunjung hamil”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin