April 20, 2013

0

#Humor malam: ikut UN, lakukan tips jitu ini!

  • April 20, 2013
  • Share
  • Tak terasa masa Ujian Nasional (UN)
    telah tiba. Berbagai persiapan pasti
    telah
    dilakukan oleh para siswa maupun pihak
    sekolah. Berikut ini adalah beberapa tips
    sukses menghadapi Ujian Nasional:

    1.Jangan lupa berdoa! Yak, berdoa
    supaya ortu kamu ga ngusir kalo kamu
    gak
    lulus
    2.Sebelum berdoa, bikin orang-orang
    untuk menzholimi kamu, karena doanya
    orang-orang
    yang terzholimi itu terkabulkan
    3.Jangan mandi, biar pengawasnya ga
    mau deket-deket
    4.Wajib sarapan pagi! Nasi is
    Recommended. Mengandung AA DHA
    dan Prebiotik.
    Jangan Mie! Sakit perut!
    5.Sungkem ortu pas mau berangkat.
    Sebar duit recehan buat pengemis-
    pengemis,
    suruh bantu doa biar lulus UN
    6.Nyontek gak papa asalkan dari
    sumber yang ada cap logo ‘HALAL’
    7.Maju tak gentar, menyontek yang
    benar
    8.Jawab soal yang menurut kamu
    gampang lebih dulu. Kalo semua susah,
    tabahlah
    9.Jangan percaya kalo ada yang mau
    jual kunci jawaban soal UN dengan
    syarat lo
    harus jadi downlinenya dan mengajak 2
    orang teman lagi
    10.Inget jangan lupa boker, biar ga
    nahan be*ak pas ujian
    11.Pinjem kantong ajaibnya Doraemon,
    jangan pinjam ranselnya Dora the
    Explorer
    12.Bawa 2 HP… yang 1 jelek yang 1
    bagus, kalo disita kasih yang jelek pake
    yang bagus
    13.Di saat ragu, perhatikan huruf yang
    bersinar
    14.Sampe sekolah 1 jam sebelom UAN.
    Hati-hati di jalan, awas ada kucing
    nyebrang
    15.Pake alat canggih bantu transmisi
    telepon di kuping, sambung ke orang
    yang
    pinter (ngarep)
    16.Bawa penghapus lebih dari satu,
    perhitungkan kemungkinan penghapus
    ‘nggelundung’
    ke lantai
    17.Bawa pensil 2, hematlah waktu
    dengan menggunakan 2 tangan. Otak
    kanan untuk
    tangan kiri, otak kiri untuk tangan
    kanan (dibalik juga boleh)
    18.Sebelum UN dimulai lebih baik
    upadaate status twitter atau facebook
    dulu
    minta doa pada teman/Followers
    19.Sedia payung sebelum U*AN
    20.Ingat kata bang Haji, Begadang
    Jangan Begadaaaang kalo lagi UN
    21.Pastikan pensil lo itu 2B, kalo 36B
    kegedean
    22.Pakai celana dalam yang comfort
    (nyaman) biar gak gelisah
    23.JANGAN tulis nama di lembar
    jawaban seperti ini. “8R1PTu n0rM4N
    kAm4Ru”
    24.Di lembar jawaban tulis nama kita
    sendiri, jangan nama pacar, romantis
    amat
    25.Jangan lupa pipis, kalo takut minta
    temenin pengawas
    26.Jangan lupa pake seragam sekolah,
    kalo pake kebaya takut disangka mau
    kondangan
    27.Jangan lupa minum tolak angin
    sebelum ujian dimulai, orang pinter
    selalu
    minum tolak angin
    28.Tulis tanggal UN dengan benar,
    jangan malah menulis tanggal jadian
    29.Ingat yang dihitamkan itu lingkaran,
    jangan bentuk lope-lope atau bikin
    motif crop circle
    30.Belilah bocoran garansi resmi jangan
    beli yang garansi distributor apalagi
    BM ato KW
    31.Inget! Lingkaran jawaban itu dibuletin,
    bukan dicoblos!
    32.Ingat 3D, dilihat, diraba, dilingkarin,
    jangan diterawang!
    33.Kalo ga bisa jawab, pencet bel lalu
    bilang “PAS”
    34.Jangan terburu-buru ngerjain UN
    cuma karena pengen nonton Dahsyat,
    Inbox,
    DeRings dan sebangsanya
    35.Nggak usah sok puitis jawabnya pake
    sajak A B A B…, biasa aja
    36.Kalo bocoran biasa terlalu mahal
    pilihlah bocoran generik, mutu sama,
    harga
    lebih murah
    37.Bagi yang setia kawan, nyanyi &
    joget chaiya-chaiya dalam ruang ujian
    pasti
    menghibur
    38.Jangan duduk di kursi pengawas
    ketika ujian berlangsung, kursi peserta
    banyak kok
    39.Apapun ujiannya minumnya tetap
    teh botol Sosro
    40.Jangan pakai LJK import, cintailah
    ploduk-ploduk endonesia (haiya
    41.Kalo ketauan berbuat curang, segera
    buang semua barang yang nantinya
    bisa
    memberatkan persidangan anda!
    (makan kertas, hapus sms, musnahkan
    HP)
    42.Kalo ketauan nyontek, segera tatap
    tajam mata pengawas, masuki alam
    bawah
    sadarnya jauh lebih dalam jauh lebih
    lelap dari sebelumnya… zzzzz
    43.Ada baiknya semasa UN, lupain hal-
    hal lain yang bisa mengganggu
    konsentrasi
    belajar. Yang punya pacar, lebih baik
    putusin aja dulu
    44.Pastikan lembar jawaban yang kalian
    isi bukan punya teman kalian
    45.Taburi garam sekitar meja agar
    pengawas takut mendekat
    46.Bawa laser, sorot ke mata pengawas
    47.Jangan bersandar di kursi, karena
    kita cuma boleh bersandar pada Tuhan
    YME
    48.Rasa optimisme yang tinggi & rasa
    percaya diri bahwa anda pasti BISA!
    (bisa
    untuk melihat jawaban teman)
    49.Kalo terima paket soal yang
    mencurigakan, telepon gegana, jangan
    disiram
    air
    50.Tulis nama pengawasnya di Death
    Note!
    51.Pasanglah muka memelas, sedikit air
    mata, pakailah baju robek, lalu katakan
    kepada pengawas “saya lapar”
    52.Jangan kaget jika menemukan
    pembalut pada lembaran soal UN.
    Mungkin itu
    salah satu cara pemerintah mencegah
    kebocoran soal
    53.Kerjakan semua soal UN dalam 5
    menit, kemudian keluar kelas. Walau
    nantinya
    gak lulus, setidaknya kamu terlihat
    pintar
    54.Tulis contekan jangan di kertas, di
    iPad dong!
    55.Pakailah pelampung saat ujian, itu
    mengantisipasi jika terjadi Tsunami
    dadakan
    56.Hancurkan konsentrasi pengawas!
    Gunakan rok pendek, buka kancing
    sebatas
    dada, gigit bibir, pandang mata
    pengawas dengan muka mesum
    57.Pensil alis sangat tidak dianjurkan
    untuk mengerjakan soal UN
    58.Masuk ruangan pake seragam
    sekolah, jangan pake seragam brimob.
    Ingat kamu
    bukan Briptu Norman!
    59.Kerjakan semampumu. Jika tak bisa
    juga, jangan malu ‘Ask the Audience’.
    Itulah gunanya temen
    60.Bawa ulat bulu, sebarkan di kursi
    dan meja pengawas
    61.Jangan terlalu sering melihat ke
    pengawas, karena itu bisa menimbulkan
    perasaan cinta yang terlarang
    62.Kalo gak bisa ngerjain soalnya bawa
    pulang aja bilang ke pengawas buat PR
    63.Kalo mau nyontek ijin dulu ke
    pengawas (kalo kamu tipe pelajar
    sopan)
    64.Jangan mikirin keluarga yang
    sedang disandera perompak Somalia pas
    lagi UN,
    percayalah pada kekuatan hankam
    negeri ini
    65.Kalo nggak mau dicontek, patenkan
    hasil jawaban kamu biar gak diklaim
    teman
    66.Lembar jawaban tidak boleh sobek,
    terlipat atau basah. Jadi, sebelum
    dikumpul lebih baik disetrika dulu
    67.Beli kacamata yang minus-5 ke atas
    jadi pas lo dapet surat yang tulisannya
    “TIDAK LULUS” jadi burem tulisannya,
    sedikit mengurangi nyesek lah.
    Lumayan…
    68.Siapin diri, siapin hati, siapin tisu, dan
    siapin uang buat minggat dari
    rumah. Jaga-jaga kalo kamu gak lulus
    69.Kalo otak udah mentok searching
    om google aja
    70.Tetap waspada jika ada paparazzi
    yang mengintip dari balik jendela
    71.Pacarin pengawasnya sebelum UN,
    selanjutnya terserah anda
    72.Bawa 2 kaca spion untuk jaga-jaga
    pengawas dari belakang
    73.Persiapkan diri matang-matang,
    jangan setengah matang, jangan
    kematangan
    juga
    74.Kalo ada pertanyaan siapa pasangan
    Anang saat ini? Jawabnya Ashanti ya,
    bukan Syahrini apalagi Krisdayanti
    75.Jangan lupa pake seragam sekolah,
    kalo pake batik dikira jadi pengawas
    76.Pada saat UN hari ke-3 usahakan
    jangan menggunakan kunci jawaban
    hari ke-2,
    karena akan berakibat fatal
    77.Kalo ingusmu meler, jangan dilap
    pake lembar jawaban, pake lembar soal
    aja
    78.Jangan malu bertanya pada
    pengawas. Tapi jangan nanya nomer
    HP atau pin BB
    juga kalee…
    79.Simpanlah contekan anda di tempat
    yang sangat ideal dan aman. Contoh:
    selipan pantat. Pantat sendiri ya bukan
    pantat pengawas
    80.Kalo udah gak bisa jawab, lambaikan
    tangan ke kamera
    81.Kalo semua tips gak mempan,
    lakukan hal terakhir yang paling manjur.
    Bisa
    dilakukan semua umur & tidak perlu
    bimbingan orangtua. Yang harus
    dilakukan
    adalah… PASRAH
    82.Yang penting jangan ingat tips ini
    saat UN berlangsung, ntar gak
    konsentrasi ckakak ckikik mulu…
    Tetap semangat, tetap optimis dengan
    bekal belajar & doa yang tiada putus-
    putus.

    Sukses semuanya!!!

    0 Responses to “#Humor malam: ikut UN, lakukan tips jitu ini!”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin