loading...

5 Makanan Yang Berbahaya Untuk Bumi

Ada beberapa makanan yang sering dimakan manusia ternyata berbahaya untuk bumi kamu mau tahu kenapa makanan ini bisa berbahaya dan makanan apa aja itu?

Bumi kita saat ini sudah dalam kondisi yang berbahaya sebab berbagi polusi udara sudah banyak ditemui dimana manaa belum lagi pencemaran lingkungan yang terus dilakukan manusia membuat bumi saat ini terancam hancur.

Selain hal diatas ternyata ada hal unik yang bisa mengancam keselamatan bumi salah satunya datang dari makanan yang dimakan oleh manusi. Nah kamu mau tahy makanan apa aja yang bisa berbahaya untuk bumi dan kenapa makanan ini bebahaya untuk bumi simak 5 Makanan Yang Berbahaya Untuk Bumi berikut ini.

1. Daging kambing

Tahukah kamu berapa gas rumah kaca yang akan dihasilkan dari sepotong daging kambing yang akan kamu makan jawabnya 39,2 kilogram gas rumah, gas rumah kaca bisa membuat pemanasan global yang tentunya sangat bebahay untuk bumi dan kehidupan di dunia. Gas rumah kaca dihasilkan dari kambing yang buang angin.

2. Daging sapi

Daging Sapi sama seperti daging kambing yang akan menghasilkan gas rumah kaca yang berbahaya.

3. Keju

Emisi karbon dari keju adalah 13,5 setiap satu kilogram yang dikonsumsi seseorang. Bukan cuma butuh hewan yang harus dikembangbiakkan demi menghasilkan susu untuk membuat keju, proses produksinya pun memakan banyak biaya dan energi. Makanya pembuatan keju menghasilkan banyak sekali karbondioksida.

4. Salmon

Salmon yang didapatkan dari alam liar tidak berbahaya namun salmon yang berbahaya adalah salmon yang dikembangbiakan  sebab dapat terkontaminasi polusi yang berasal dari antibiotik dan senyawa kimia lainnya.

5. Ayam

Ayam juga bisa berbahaya buat bumi yang membahayakan adalah bulunya setidaknya dalam satu tahun bulu ayam bisa terkumpul sebanyak delapan ton.

Nah itulah beberapa makanan manusia yang juga bisa membahayakan bumi. Apa kamu suka memakan makanan diatas?

0 Response to "5 Makanan Yang Berbahaya Untuk Bumi"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin