-->

5 Alasan Terburuk Untuk Menolak Cinta Pria

Jangan pernah menolak cinta pria karena 5 hal berikut karena bisa saja melukai hati pria.

Memang tidak ada salahnya jika wanita menolah cinta pria yang tidak dicintainya namun jangan menolak pria hanya karena 5 alasan berikut karena bisa saja melukai hatinya dan membuatnya tersinggung.

1. Cara Berpakaian

Jangan menolak pria hanya karena cara berpakaiyanya amburadul belum tentu prilakunya seperti cara berpakaiyanya kenlai lebih dalam baru memutuskan untuk menolaknya.

2. Cara menata perabotan

Banyak pria yang tidak pandai menata perabotan rumah nah jika kamu sedang ditaksir cow seperti ini sebaiknya jangan mengatakan jika kamu tidak suka denganya karena tidak pandai menata prabotan rumah.

3. Pekerjaan

Jangan menolak pria karena kamu tahu pekerjaanya tidak menghasilkan banyak uang hal ini bisa saja menyinggung perasaanya, walaupun pekerjaanya tidak seusai dengan apa yang kamu inginkan siapa tahu dia bisa menjadi kepala keluarga yang baik.

4. Kehidupan sosial

Jika ada pria yang kehidupan sosialnya tidak terlalu baik, jangan buru-buru menolak mereka. Sebab jika kamu sudah bersama mereka, kamu bisa menjadi orang yang mengajarinya untuk bergaul.

5. Pendiam

Setiap wanita memang berharap selalu dihujani kata-kata cinta dari pasangannya. Namun tidak perlu sampai menolak pria hanya karena mereka terlalu pendiam dan tidak menunjukkan rasa cinta melalui kata.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter