-->

3 Hiasan Rabut Incaran Selebrity Yang Layak Dicoba

Ingin Peampilan Rambut anda tampak keren bak selebriti terkenal anda bisa coba 3 hiasan berikit yang menjadi incaran Selebrity.

Bandana

Wujudkan gaya gipsy yang lebih edgy dan cantik dengan melibatkan bandana sebagai aksesoris rambut. Anda tidak perlu jepitan untuk memakainya. Cukup lilitkan saja agar melingkar di pelipis.

Namun pastikan bahwa ujung-ujung rambut yang bergelombang cantik alami untuk menonjolkan kesan seksi dan modern.

Anda bisa terapkan cara memakai bandana yang sama, namun pastikan bahwa lipatan bandananya lebih kecil.

Selain itu, jika ingin tampil bohemian style, Anda bisa mencoba menggunakan selendang sebagai aksesoris rambut dan membiarkan ujung selendang jatuh di bahu Anda.

Hmm, bandana menjadi salah satu item fesyen yang dipilih Mischa Barton, Roksanda LIlincic, dan Emilio Pucci.

Headband

Beri aksen berbeda pada tatanan rambut dengan mengenakan headband yang tidak biasa. Misalnya, saja dengan melilitkan kalung mutiara. Hal itu sering diterapkan selebriti Andrianne Ballion dalam mengubah penampilan rambutnya.

Sementara itu, Emma Watson sering memilih headband jika ingin terlihat bergaya simple namun tetap elegan. Lilitkan pita sari bahan satin yang senada dengan busana atau dengan aksen pita di baguan puncak kepala.

Headband juga bisa dipadukan dengan corsage dengan cara unik jika Anda ingin tampil ‘bak’ bunga. Sedangkan untuk gaya anggun yang modern dan stylish, headband bisa dikenakan tepat di atas pelipis pada rambut yang bervolume.

Hair Corsage

Jika korsase selama ini hanya dipakai sebagai penghias tuxedo atau melilit di pergelangan tangan, kini korsase juga bisa pakai sebagai hiasan rambut.
Model korsase yang bisa Anda pakai sebagai aksesoris rambut pun kini kian beragam.

Ada korsase berukuran kecil dengan jepit di belakang atau korsase yang berukuran besar sebagai fokus pada penampilan.

Bagi Anda yang ingin terlihat mewah, coba kenakan aksesoris rambut bertahtakan cubic zirconia yang bentuknya seperti korsase.

Related Posts

1 comment

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter