loading...

Pizza Terpedas di Dunia Ini Gratiskan Satu Es Krim

Siapa saja yang tidak mampu mengabiskan pizza terpedas di dunia ini maka sang pemilik restoran akan menghadiahkan satu buah es krim.

Sebuah restoran Pizza di  daerah Brighton, Inggris membuat sebuah pipzza terpedas sedunia rasa pizza ini bisa membuat kamu mengeluarkan air mata karena memakannya.

Retoran yang membuat pizza terpedas bernama Paul Pizza sang pemilik restoran sengaja membuat pizza terpedas ditujukan untuk orang orang yang menyukai makanan pedas namun siapa saja boleh mencoba pizza terpedas restoran ini bahkan jika ada orang yang tidak mampu menghabiskan pipzza terpedas ini sang pemilik restoran akan memberikan 1 gelas es krim untuk mengobati rasa pedas akibat pipza buatanya.

“Saya ingin membuka restoran pizza sendiri dan membuat para pecinta makanan pedas. Lalu saya berpikir untuk memasukkannya dalam menu pizza di restoran ini,” kata sang pencipta yang juga pemilik pizza pedas, Paul Brayshaw.

Komposisi pipzza terpedas ini sangat sederhana stidaknya dalam satu porsi pipzza terpedas ini mengandungmozzarella, saus rempah, tomat, dan tentu saja lada super pedas atau yang kerap dijuluki flaming ghost pepper. Lada ini merupakan salah satu lada terpedas di dunia.

Kebanyakan orang yang datang kerestoran ini untuk mencicipi pipzza terpedas ini tidak mapu menghabiskan seluruh pipza terpedas ini kebanyakan mereka akaan menyerah setelah gigitan ke dua.

Nah apa kamu mau mencoba memakan pipzza terpedas di dunia ini? (rvtc/ivs)

sumber

0 Response to "Pizza Terpedas di Dunia Ini Gratiskan Satu Es Krim"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin