April 22, 2013

0

40 Fakta unik film kartun Spongebob yang harus diketahui

  • April 22, 2013
  • Share
  • [www.ravictory.blogspot.com] ~ Lansung saja , ini dia fakta-fakta unik film
    spongebob :

    1. Tahu Mr Krabs kan? Dia adalah bos dari
    Spongebob di
    burger Kraby Pathy. Ceritanya, setelah
    perang, Mr
    Krabs mengalami depresi berat. Kemudian dia
    membeli sebuah rumah jompo, The Rusty Krab.
    Lewat kerja keras dan segala usaha, Krusty
    Krab pulih
    kembali dan menjadi toko burger paling
    populer di
    bawah laut.
    2. Menurut episode “Sleepy Time”: Usia Mr
    Krabs
    adalah 62 tahun Nomor SIM-nya: A5265661
    Tanggal
    lahir: 30 November 1942 Alamat: 3541 Anchor
    Way,
    Bikini Bottom Dia punya binatang peliharaan
    bernama
    Mr Doodles
    3. Tanggal lahir SpongeBob adalah: 14 Juli
    1986. Jadi
    sekarang usia Spongebob adalah hampir 24
    tahun.
    Surat Izin Mengemudi (SIM) pernah muncul di
    episode “Sleepy Time” dan “No Free Rides.”
    Dalam dua
    episode itu nomor SIM-nya adalah A1356021
    Alamat
    SpongeBob adalah: 124 Conch St. Bikini
    Bottom
    4. SpongeBob, kartun ciptaan Stephen
    Hillenberg ini
    dirancang untuk usia dua sampai sebelas
    tahun. Akan
    tetapi, nyatanya film itu juga menyedot
    penonton
    dewasa usia 18 hingga 50 tahun. Sebuah
    survei di
    Inggris menunjukkan, 40 persen dari satu juta
    penonton SpongeBob berusia di atas 16 tahun.
    5. Penggagas Spongebob, Stephen Hillenberg,
    pernah
    mendalami studi sumber daya kelautan di
    Universitas
    Humboldt, California. Hillenberg juga pernah
    mengajar
    biologi kelautan di Orange County Marine
    Institute,
    California dan kemudian mengambil program
    master
    dalam animasi eksperimental di Institut Seni
    California. Pengalaman dan hobi itulah yang
    kemudian
    melahirkan kartun SpongeBob SquarePants
    pada
    tahun 1996.
    6. Nickelodeon yang memproduksi SpongeBob
    adalah
    perusahaan di bawah Viacom yang juga
    memayungi
    MTV.Belakangan SpongeBob dibuat versi layar
    lebar-
    sebuah indikator bahwa film tersebut
    mempunyai
    pasar yang mendunia.
    7. Tom Kenny, yang mengisi suara SpongeBob
    sebenernya bermaksud membuat suaranya
    kayak
    SpongeBob supaya kita teringat sama lautan.
    8. Sebenarnya nama asli SpongeBob itu
    SpongeBoy,
    tapi sayangnya nama SpongeBoy secara legal
    udah
    dimiliki sama yang lain dan gak bisa dipake.
    9. Squidward cuma punya 6 tentacles
    padahal dia
    seekor gurita(yang harusnya 8 tentacles).
    Alasan sang
    kartunis membuat Squidward cuma dengan 6
    tentacles supaya ia tidak terlihat terlalu
    terbebani oleh
    tentaclesnya.
    10. SpongeBob tinggal di rumah nanas karena
    Nanas
    adalah motif yang biasa digunakan dalam
    Kerajinan
    Polynesian, Stephen Hillenburg juga merasa
    kalo
    SpongeBob bakal suka bau dari rumah
    nanasnya.
    hahahaha..
    11. Spongebob adalah makhluk hidup yang jika
    sakit
    dapat sembuh bila menggosokkan dirinya ke
    tubuh
    manusia ataupun sesuatu yang sifatnya
    mencuci , -
    sebenernya spongebob itu mahkluk apa setan
    sih bisa
    idup lagi
    12. Rumah Spongebob jatuh dari pohon nanas
    13. Adanya Manusia di dalam laut, yaitu
    Mermaid
    man dan Bernacle Boy
    14. Ada Gorilla dan Zebra di dalam air , –
    sebenernya
    ini laut ape hutan sih
    15. Adanya Kubah Krabby Patty yang Cuma
    ada
    dalam 1 episode pas Squidward lagi doyan
    16. Walaupun pintar dan jenius, selamanya
    Plankton
    gak akan mencicipi rasa dari Krabby Patty
    17. Anak dari tuan Krab Ikan Paus , – brarti
    kepiting
    kimpoi sm ikan paus
    18. Gary pewaris takhta kerajaan
    19. “Jadi, selama ini Sandy perempuan” kata
    patrick , -
    iye lah ente pikir maho
    20. Adanya kotak tertawa
    21. Selama Berpuluh-puluh episode, spongebob
    tidak
    pernah dapat mengendarai kapal, kecuali pas
    episode
    nyetir pake penutup mata sama pas tes yang
    di
    kepalanya ada antena
    22. Spongebob dan patrick gak bisa nakut-
    nakutin
    anak kecil
    23. Patrick jadi profesor
    24. Patrick, spongebob, tuan Krab pernah
    menngintip
    CD ibunyaKrab , – spongebob ini mesum juga
    ternyata
    25. Plankton dan Ibunya Krab pacaran
    26. Patrick+spongebob=kerang , – patrick kan
    bintang
    laut , sedangkan spongebob sebuah spons
    kenapa bisa
    jadi kerang ?
    27. Rumah di kompleknya Squidward sama
    semua
    28. Kerja Lembur Patrick=nyantai , – yg ini
    udah gak
    aneh lagi.
    29. Pertama kali Spongebob dan Sandy
    kenalan adalah
    pas Sandy lagi bertarung sama kerang.
    Spongebob
    sok2 nyelamatin tapi ujung2nya malah Sandy
    yang
    nyelamatin dia.
    30. Spongebob hanya punya 2 tetangga
    yaitu
    Squidward dan Patrick.
    31. Patrick g apal muka ortunya sendiri.
    32. Spongebob pernah sempat dipecat Mr.
    Krab gara2
    karate.
    33. Pencipta permainan menangkap ubur2
    sebenarnya diciptakan oleh Squidward pas dia
    naik
    mesin waktu ke jaman pra sejarah.
    34. Cacing = anjing, kerang = burung, ubur2 =
    lebah
    (kayaknya)
    35. Plankton dan Mr. Krab dulunya sahabatan.
    36. Semua karakter di Spongebob model
    bajunya itu-
    itu mulu.
    37. Mr. Krab pernah jatuh cinta sma Nyonya
    Puff,
    guru mengemudinya Spongebob.
    38. Squidward g bs bikin gelembung sabun,
    tapi
    sekalinya berhasil gede banget.
    39. Saat Spongebob pertama kali ngelamar
    kerja di
    Krusty Krab dia dikerjain sama Mr. Krab n
    Squidward
    disuruh nyari spatula yg canggih banget tapi
    Spongebob ternyata berhasil dapet.
    40. Spatulanya Spongebob hidup. Waktu
    spatulanya
    patah, spatulanya masuk rumah sakit.
    Spongebob beli
    spatula baru, spatula yang lama jadi sakit hati
    dan
    ternyata spatula yg baru sombong, cuma mau
    masak
    makanan mewah.

    Selamat membaca ^,^

    0 Responses to “40 Fakta unik film kartun Spongebob yang harus diketahui”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin