March 28, 2013

0

Kencan Lagi dengan Robert Pattinson, Wajah Kristen Stewart Murung

  • March 28, 2013
  • Share
  • Sejak skandal perselingkuhan Kristen Stewart dan sutradara Rupert Sanders, hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson menjadi tidak jelas. Beberapa waktu lalu mereka dikabarkan bersama lagi, namun keduanya jarang terlihat berdua di depan publik.

    Setelah dua bulan terpisah, kini Kristen dan Robert kembali terlihat bersama. Mereka terangkap kamera sedang menikmati jalan-jalan berduaan di area Los Feliz, Los Angeles, minggu lalu.

    Namun tak terlihat senyuman atau rona wajah bahagia layaknya pasangan yang sedang kasmaran. Dua bintang utama dalam film saga 'Twilight' ini seperti terlibat dalam perbincangan serius. Bahkan sesekali wajah Kristen tampak murung dan bingung.

    Keduanya pun cuek mengenakan busana santai sehingga terkesan tidak sedang berkencan. Wajah Kristen polos tanpa make up dan dia tampil cuek dan tomboy seperti biasanya. Mengenakan hoodie, skinny jeans, sneaker dan topi.

    Begitu juga dengan Rob, yang memakai T-shirt putih, jeans dan hoodie menutupi kepalanya. Sambil menyusuri jalan, keduanya juga terlihat memasuki toko untuk membeli beberapa camilan.

    Sebelumnya pada Selasa lalu, keduanya terlihat pergi ke karaoke bar bersama. Di malam berikutnya, pasangan putus-nyambung ini makan di restoran bersama Katy Perry untuk merayakan hari ulang tahun asisten Katy. Bila dirunut, dalam seminggu ini mereka sudah rutin bertemu dan jalan berdua pasca break.

    Kabar yang beredar seperti dikutip dari Daily Mail, mereka memutuskan untuk break karena Rob harus syuting film terbarunya, 'The Rover'. Aktris berusia 22 tahun itu tidak pernah sekalipun mengunjungi Rob selama syuting. (rvtc/ki)

    sumber

    0 Responses to “Kencan Lagi dengan Robert Pattinson, Wajah Kristen Stewart Murung ”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin