loading...

Hanya 5 Menit Bikin Burger Komplet Untuk Sarapan

Bagi penggemar burger boleh bersenang hati. Burger dengan aneka topping bisa dibuat dalam waktu lima menit. Komplet dengan isian paprika, keju, daging dan telur sudah tersaji hangat.

Sebuah inovasi berhasil dikembangkan oleh Hamilton Beach, sebuah perusahaan peralatan rumah tangga di Amerika. Setiap produknya yang berkualutas sangat membantu pekerjaan rumah. Termasuk mesin pembuat sandwich bernama Beakfast Sandwich Maker ini.

Dengan inovasinya ini, perusahaan berupaya untuk memudahkan pekerjaan para ibu. Apalagi saat pagi hari dimana semua orang akan memulai pekerjaannya. Karena itu, produk ini menawarkan kehebatan menyiapkan makanan dalam waktu singkat.

Mesin yang terdiri dari dua bagian ini sangat mudah digunakan. Bagian pertama atau yang paling bawah bisa diisi dengan roti, keju, daging dan paprika. Kemudian dibagian keduanya bisa dimasukkan telur mentah dan roti. Lalu tutup dan tunggu hingga lima menit.

Setelah itu pembatas sisi bagian atas bisa digeser untuk menyatukan telur dengan isian lainnya. Telurnya matang sempurna, sedangkan keju yang jadi isiannya juga terluhat melelah. Burgerpun bisa langsung disantap untuk sarapan.

Mesin yang mulai dijual sejak awal bulan Maret 2013 ini dijual seharga $ 29,99 atau sekitar Rp 269.000. Sayangnya Beakfast Sandwich Maker hanya di jual di Amerika dan sekitarnya.

0 Response to "Hanya 5 Menit Bikin Burger Komplet Untuk Sarapan"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin