loading...

200 Orang Diare Setelah Makan Makanan Pedas di Newcastle

Sebuah festival makanan pedas yang diadakan di Newcastle, Inggris memakan korban. Dari total pengunjung 12.000 orang, 200 di antaranya diketahui mengalami diare setelah mengonsumsi makanan pedas tersebut. Diperkirakan, penyebabnya adalah bakteri salmonella pada makanan.

Festival Street Spice diselenggarakan pada tanggal 28 Februari hingga 2 Maret 2013. Dalam acara tersebut, disajikan beragam jenis makanan pedas khas berbagai dunia. Festival ini diselenggarakan untuk membantu para pengidap tumor otak. Sayang, peristiwa meriah ini justru menjatuhkan ratusan korban yang mengalami diare.

Pada tahap pengecekan awal, didapatkan hasil jika 4 orang terbukti positif terkena bakteri salmonella. Beruntung, para korban tidak ada yang harus menginap dan dirawat intensif di rumah sakit.

Para pengunjungpun menumpahkan keluh kesahnya di media sosial. Seperti yang dirangkum Daily Mail, seorang pengunjung bernama Lisa Fleming Ramage mengeluhkan suaminya yang sudah beberapa hari sakit, padahal hanya mencicipi makanan dari satu tempat saja. Ada juga pria bernama Adam Crampise, yang mengaku jika ia dan tiga orang temannya sempat sakit selama 2 hari.

Namun kejadian tersebut tak membuat pengunjung kapok. Pasalnya, pihak penyelenggara dianggap sangat rapi mengatur jalannya acara dan suasananya sangat menyenangkan. Bahkan rencananya, acara serupa akan kembali diselenggarakan pada bulan Juli mendatang.

0 Response to "200 Orang Diare Setelah Makan Makanan Pedas di Newcastle"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin