loading...

Ardina Rasti Ditunjuk Jadi Duta Anti Kekerasan

Tindakan pesinetron Ardina Rasti melaporkan mantan kekasihnya Eza Gionino karena tindak kekerasan, mendapat apresiasi dari sebuah lembaga bantuan hukum. Rasti ditunjuk LBH APIK sebagai Duta Anti Kekerasan.

"Kehormatan banget, terutama aku korban yang selamat dan diperbolehkan membela keadilan. Senang (ditunjuk jadi duta) karena masih ada banyak sekali orang-orang yang mengalami seperti ini," ucap Rasti saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2013).

Setelah ditunjuk menjadi duta, Rasti pun akan semakin giat menyuarakan agar para korban kekerasan berani melapor. Ia juga berharap tindakannya bisa menginspirasi orang lain yang juga menjadi korban.

"Wanita itu banyak dihinggapi rasa takut, rasa malu, proses hukum berbelit-belit nggak tahu mau kemana, itu yang terjadi sama aku," ungkapnya.

Rasti kemudian dimintai tanggapannya oleh wartawan soal saksi Fendi yang meminta perlindungan ke LPSK. Fendi sendiri sebelumnya mengaku memberikan saksi palsu yang memberatkan Eza. Apa kata Rasti?

"Aku nggak nanggapin semua yang berbau negatif ataupun fitnah. Karena sudah jelas, kalau keluarnya dari orang yang negatif sudah jelas yang keluar negatif. Jadi aku nggak akan nanggapin," pungkasnya.

Fendi diketahui sebagai orang yang diperkenalkan Eza ke Rasti untuk menjadi pembantu rumah tangga di rumahnya.

0 Response to "Ardina Rasti Ditunjuk Jadi Duta Anti Kekerasan"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin