-->

Hal-hal yang Menyenangkan Tapi Bisa Bikin Stres

Semua hal yang menyenangkan pasti bikin hati kita juga menyenangkan dan bikin hati terhibur, pastinya hal itu akan bisa menjauhkan kita dari stres namun kamu harus tahu jika ada beberapa hal yang menyenagkan yang bisa bikin stres juga mau tahu hal menyenagkan apa aja itu simak 5 Hal Menyenangkan Tapi Bisa Bikin Stres berikut ini.

1 Liburan

Siapa sih yang gak suka ketika liburan namun kamu harus tahu kegiatan menyenangkan ini juga bisa membuat kamu menjadi stres ketika kamu pergi liburan tapi meninggalkan kerjaan yang menumpuk maka ketika kamu liburan pekerjaan tadi akan selalu terpikirkan oleh kamu sehinga kamu jadi stres.

2. Hari Minggu

Hari minggu biasa menjadi hari yang akan ditunggu tunggu karena pada hari minggu merupakan hari libur dan tidak ada aktifitas pada hari ini maka kita akan bisa santai namun hari minggu bisa menjadi hari yang bikin kamu stres jika kamu takut menghadapi hari senin.

3. Naik jabatan

Siapa sih yang gak suka jika kita naik jabatan sudah pasyi gaji dan kekuasaan kita di kantor akan naik dan lebih berkuasa namun asal kamu tahu saja naik jabatan juga bisa bikin stres ketika kantor banyak mebebenakan pekerjaan dan target perusahaan ke pundak kamu.

4. Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang mampu menurunkan stres. Tetapi jatuh cinta juga bisa memunculkan stres. Terutama jika seseorang menghadapi lawan jenis yang baru atau menjalani keintiman dengan pasangan yang baru.

Karena jatuh cinta membuat seseorang lebih kreatif, stres akibat jatuh cinta sebenarnya bisa diatasi dengan cara itu. Misalnya mengungkapkan rasa sesak dalam hati melalui gambaran atau tulisan.

5. Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan momen yang menyenagkan karena kita masih diberi umur panjang namun kamu harus tahu ulang tahun juga bisa membuat stres karena secara tidak langsung umur kamu sudah berkurang satu tahun yang pastinya ajal kamu sudah dekat.

Nah itulah beberapa hal menyenagkan yang juga bisa bikin stres. (rvtc/ss)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter