-->

5 Seleb Yang Sering Galau Karena Cinta

Tidak hanya orang biasa saja yang sering mengalami galau ternyata selebritis juga bisa lho terkena galau akibat cinta. Nah berikut ini ada beberapa selebritis yang sering mengalami galau karena cinta mau tahu siapa saja mereka simak 5 Seleb Yang Sering Galau Karena Cinta berikut ini.

1. Rihanna.

Rihanna sering mengupdat setatus ditwitternya dengan seatus setatus galaunya bahkan dia seing mengucpkan kata “NO MENTION”  hal ini sebenarnya hanya ditujuka pada sang mantan kekasih yang tidak bukan adalah Chris Brown

2. Robert Patinson.

Karena galau yang berlebihan Robert Patinsonpernah sampai mengurung dirinya di sebuah vila miliknya karena putus cinta.

3.Taylor Swift.

Berbeda dengan Rihanaa yang menampilkan kegalauanya nya lewat status twitter, kalo taylor malah menunjukkan galaunya lewat lirik-lirik LAGU yang dia nyayikan.

4. Miley Cyrus.

Kegaluawan yang dialami Miley Cyrus sering diungkapakanya di twiter bahkan mantan kekasihnya pernah menyuruh agar akun twitternya di hapus karena sering mentewet status galau.

5. Selanjutnya Chris Brown.

Ehm, sama seperti mantan Kekasihnya, Rihanna. Akhir-akhir INI pelantun lagu “WITH YOU” itu pernah menampilan sebuah video dirinya yang berisikan kegalauwanya tentang mantan kekasihnya. Dalam videonya itu terdapat kegalauwan pada dirinya, tentang sebuah pilihan. (rvtc/sl)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter