-->

5 Situs Penyedia Blog Gratis

Situs situs berikut ini menyediakan layanan blog gratis sehinga hobi kamu ngeblog tidak perlu keluar biyaya karena gratis.

Bagi kamu yang ingin ngeblog dan tidak ingin keluar biyaya untuk hobi kamu maka kamu harus mencari situs yag menyediakan layanan blog gratis di internet sendiri banyak situs situs yang memeberikan layanan blog gratis tanpa dipungut biyaya sepeser pun. Nah kamu mau tahu situs apa aja yang memeberikan blog gratis simak 5 Situs Penyedia Blog Gratis berikut ini.

1. Blogger.com

Blogger.com merupakan situs paling populer dalam menyediakan blog gratis banyak para blogger yang mengunakan layanan ini untuk membangun blognya. Blogger.com merupakan layanan blog gratis milik google.com.

2. WordPress.com

WordPress.com merupakan situs layanan blog yang menggunakan mesin WordPress, didirikan oleh perusahaan Automattic. Dengan mendaftar pada situs WordPress.com, pengguna tidak perlu melakukan instalasi atau konfigurasi yang cukup sulit.  Sayangnya, pengguna WordPress.com tidak dapat mengubah template standar yang sudah disediakan  Artinya, pengguna tidak dapat menambahkan asesori apa pun selain yang sudah disediakan. Meski demikian, fitur yang disediakan oleh WordPress.com sudah cukup bagus.

3. Livejournal.com

LiveJournal adalah komunitas online global yang dibuat untuk jurnal pribadi, yang dibuat oleh Brad Fitzpatrick di bulan Maret tahun 1999. Dari terbentuknya pada tahun 2009, LiveJournal sampai saat ini telah menjadi website yang memiliki hinggal 25 juta pengguna dari seluruh dunia.  Seperti jaringan sosial yang lain, pengguna LiveJournal berasal dari berbagai kalangan. Hampir semua kode sumber untuk menjalankan Livejournal adalah Open Source dan gratis digunakan.Beberapa dari website yang kode sumber Livejournal ini dintara lain adalah InsaneJournal, DeadJournal, JournalFen dan Dreamwidth.

4. Blogdetik.com

Blogdetik merupakan situs penyedia blog gratis dari detik.com blogdetik mengunakan wordpres mu sebagai platfom blogingnya disini kamu bisa memilih templet garatis dan mengelola blog kamu sesuka hati tanpa ada batasan. Jika tulisan kamu bagus tulisan kamu juga akan ditampikan di portal detik.com.

5. Weebly.com

Weebly adalah sebuah sarana untuk membuat website gratis. Menggunakan format widget, memungkinkan pengguna untuk membuat halaman dengan hanya beberapa klik, menyeret dan menjatuhkan elemen halaman yang berbeda (gambar, teks, atau konten interaktif, dll) ke halaman dan mengisi konten. Situs ini diciptakan oleh David Rusenko, Dan Veltri, dan Chris Fanini, dan semua yang menghadiri Penn State untuk gelar sarjana. Weebly pernah masuk dalam majalah Time sebagai Situs Keempat terbaik dari lima puluh situs pada tahun 2007.

Nah itulah beberapa situs yang emberikan layanan blog gratis yang bisa kamu gunakan untuk membuat blog. (rvtc/bg)

sumber

Related Posts

5 comments

  1. Excellent beat ! I wish to apprentice while you amend your
    web site, how can i subscribe for a blog site?

    The account aided me a acceptable deal. I had been a little bit acquainted of
    this your broadcast provided bright clear concept

    Feel free to surf to my blog - maak je gratis website

    ReplyDelete
  2. My brother recommended I might like this web site.

    He was totally right. This post actually made my day. You cann't imagine just how much time I had spent for this info! Thanks!

    Here is my web site; rijlessen tarieven

    ReplyDelete
  3. Wat een leuke blog om te volgen , leest zeer lekker.

    Feel free to visit my homepage; gewiste gegevens terughalen

    ReplyDelete
  4. Hi, Neat post. There is a problem with your website in web explorer,
    may test this? IE still is the marketplace leader
    and a large part of other folks will pass over your excellent writing due to this problem.


    Here is my weblog ... paint on glasses

    ReplyDelete

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter