-->

5 Makanan Yang Bisa Menjaga Kesehatan Pria

Pria haruslah sehat sebab pria harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya jika pria sakit maka tidak akan ada orang yang akan mencari nafkah. Karena pria sangat butuh kesehatan maka ada baiknya jika pria selalu memakan makanan yang sehat yang bisa menjaga kondisi kesehatanya setiap hari.

Nah kamu mau tahu makanan apa yang bisa menjaga kesehatan pria setiap hari simak 5 Makanan Yang Bisa Menjaga Kesehatan Pria berikut ini.

1. Buah tropis

Bauah tropis yang banyak ditemui di Indonesia sangat membatu untuk mejaga kulit pria agar tidak terlihat kusam karena buah tropis sangat banyak vitamin yang baik untuk kulit pria.

2. Paprika

Paprika merah mengandung tiga kali lebih banyak vitamin C dari jus jeruk. Menurut beberapa sumber medis, para ilmuwan setuju kalau paprika mentah merupakan cara yang efektif untuk mendapatkan bioflavonoid ke dalam sistem kekebalan tubuh pria.

3. Bawang putih

Bawang putih sudah dikenal sebagai antibiotik alami namuan selain sebagai antibiotik ternyata kandungan bioflavonoid yang ada didalam bawang putih ternyata bisa menjadi antioksidan alami yang bisa menjaga kesehatan pria setiap hari.

4. Brokoli

Brokoli sangat baik untuk pria karena didalam brokoli banyak terkandung isothiocyanates zat ini dapat merangsang hati untuk mengeluarkan enzim yang dapat mencegah kanker. Brokoli ini juga mengandung vitamin C yang membuat kekebalan tubuh seorang pria lebih kuat

5. Alpukat

Alpukat mengandung lemak tak jenuh yang sehat, yang dapat bermanfaat bagi jantung dan pembuluh darah, serta serat makanannya baik untuk saluran pencernaan Anda. Tambahkan alpukat pada sandwich, salad, atau sup untuk membantu meningkatkan asupan harian Anda.

Nah itulah 5 makanan yang baik dimakan pria setiap hari agar tubuh pria selalu kuat dan sehat. (rvtc/my)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter