-->

Jalinan Cinta Michelle Williams & Bintang 'How I Met Your Mother' Kandas

Setelah hampir setahun bersama, pasangan aktor-aktris Michelle Williams dan Jason Segel memilih mengakhiri hubungan cinta mereka. Michelle putus dari bintang 'How I Met Your Mother' itu.

Seorang sumber mengungkapkan pada Us Weekly, jalinan cinta Michelle dan Jason berakhir sejak awal Februari 2013. Penyebab kandasnya asmara mereka karena keduanya tidak tahan menjalani hubungan jarak jauh.

Selama ini Michelle tinggal di New York bersama putrinya, Matilda. Sementara Jason ada di Los Angeles karena harus rutin menjalani syuting serial yang melambungkan namanya itu.

Kandasnya hubungan cinta mereka cukup mengejutkan karena pada Januari 2013 lalu keduanya masih tampak mesra. Mereka liburan bersama di Cancun bersama sahabat Williams, aktris Busy Phillips.

Hubungan asmara Michelle dan Jason mulai terungkap ke publik pada Maret 2012 lalu. Jason disebut-sebut sangat mencintai bintang film 32 tahun itu dan siap menjadi ayah dari putri Michelle dengan aktor Heathe Ledger.

"Dia sudah melakukan banyak hal terkait tugas seorang ayah bersama Matilda, seperti menggambar dan main musik bersama," ujar sumber. Kini kebersamaan itu sudah berakhir karena Jason dan Michelle memilih mengakhiri hubungan mereka.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter