-->

Di Florida Beli Motor Gratis Pistol

Ada-ada saja cara seorang penjual untuk menarik minat para pembeli. Lihat saja yang dilakukan oleh sebuah showroom sepeda motor di Florida, Amerika Serikat. Mereka berani memberikan bonus pistol untuk para pembeli motor mereka.

Langkah membeli kendaraan dengan bonus senjata sejatinya telah banyak dilakukan oleh banyak penjual kendaraan di Amerika. Namun biasanya, bonus senjata itu diberikan oleh para penjual mobil atau truk saja, bukan oleh penjual sepeda motor.

Namun masalah ekonomi yang melanda negeri Paman Sam sepertinya membuat Pinellas Powersports menjadi lebih kreatif untuk menggaet calon pembeli mereka.

Pinellas Powersports menawarkan senjata api gratis kepada pelanggan yang membeli setiap sepeda motor yang ada. Setelah membeli motor di showroom itu, Pinellas Powersports akan menberikan sebauh gift card yang dapat ditukar dengan pistol di toko senjata lokal.

Proprieter Ron Pownall dari Pinellas Powersports mengklaim bahwa langkahnya memberikan pistol bagi para pembeli terinspirasi dari perdebatan yang baru terjadi di Amerika terkait atas keinginan pemerintah Obama untuk mengontrol senjata api yang di negara itu.

"Kami ingin berbicara tentang hal ini karena kami merasa seperti sedang kehilangan hak-hak kami, dan kami ingin tetap (memiliki senjata api)," katanya seperti detikOto kutip dari Visor Down.

"Kami telah menerima lebih dari 100 panggilan telepon pagi ini dari pelanggan bertanya-tanya tentang syarat dan kondisi," lugasnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter