-->

Wuih, Bank Ini Berikan Bunga KPR Murah 6%

Ravictory » Finance » Bank - Bank Indonesia (BI) telah merilis daftar suku bunga dasar kredit (SBDK) perbankan terbaru. Berdasarkan data tersebut terdapat bank nasional dan asing yang beroperasi di Indonesia menawarkan kredit kepemilikan rumah (KPR) murah dengan bunga single digit.

Ternyata PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Tengah (Bank Jateng) menjadi juaranya dengan memberikan bunga KPR termurah yakni 6,66%.

Seperti dikutip detikFinance, Minggu (6/1/2013) data SBDK yang dipublikasikan ini berasal dari bank umum konvensional yang wajib melakukan publikasi jika memiliki total aset minimal Rp 10 triliun. Informasi SBDK yang dipublikasikan didasarkan atas laporan yang disampaikan oleh bank kepada Bank Indonesia untuk posisi akhir bulan laporan.

Informasi SBDK tersebut dapat saja berbeda dengan yang dipublikasikan pada papan pengumuman di setiap kantor Bank, website bank (jika bank memiliki website) dan/atau surat kabar antara lain karena menggunakan posisi data yang berbeda. Data SBDK ini dipublikasikan pada awal Desember 2012.

Berikut 5 bank yang menawarkan bunga KPR murah :

>BPD Jawa Tengah 6,66%
>BPD Bali 8,01%
>BPD Jawa Timur 8,25%
>Standard Chartered Bank 8,37
>HSBC 8,50%

Pemasangan Iklan : ravictory87[at]gmail.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter