-->

Hah! Kamar Mandi Hotel Tempat Paling Higienis

Jakarta - Meski tampaknya sering dibersihkan, nyatanya kamar hotel dikatakan sebagai salah satu tempat paling kotor di dunia. Saking kotornya, sebuah studi baru menyarankan agar makanan yang dipesan di hotel tidak dikonsumsi di atas tempat tidur atau kasur.

Yang mengejutkan studi ini menyatakan bahwa kamar mandilah tempat paling higienis alias paling bersih untuk digunakan sebagai tempat makan di dalam kamar hotel.

Tak hanya itu, studi yang melibatkan polling terhadap sejumlah turis wanita ini juga mengungkap bahwa satu dari lima partisipan menderita sejumlah penyakit ketika menginap di sebuah hotel yang kesemuanya diakibatkan oleh higienitas yang buruk.

Mengapa kamar mandi dianggap paling bersih? Seperti dilansir dari indiavision, Sabtu (19/1/2013), hampir keseluruhan partisipan merasa kamar mandi hotel selalu dibersihkan secara teratur dan mendetail. Hal itu mendorong mereka berpikir bahwa bakteri yang ada di kamar mandi hotel terhitung paling sedikit dibandingkan ruangan lainnya.

Lagipula kasur dan selimut yang ada di hotel memang biasanya jarang dibersihkan sehingga membuat mereka terpilih sebagai barang paling kotor yang ada di dalam sebuah kamar hotel.

Namun ternyata tak hanya tempat tidur yang dianggap paling kotor. Studi ini juga menemukan bahwa remote TV serta perangkat pembuat teh dan kopi terbukti mengandung bakteri dengan kadar tinggi.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter