-->

Axis Ikut Paketkan Keluarga iPhone

Setelah Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat, kini Axis Telekom Indonesia ikut menyusul ketiga operator tersebut membundling iPhone. Tak hanya keluaran terbaru, tapi juga keluarga iPhone sebelumnya.

Keluarga iPhone yang dibundling oleh Axis mulai dari iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, dan tentu saja iPhone 5. Smartphone rancangan Apple ini ditawarkan Axis dengan beragam paket dan bonus tanpa diikat kontrak.

Namun karena dibundling tanpa kontrak, maka iPhone yang ditawarkan Axis ini dijual dengan harga normal. Untuk iPhone 5 16GB dijual Rp 7,99 juta, 32GB Rp 8,99 juta, sedangkan 32GB dibanderol Rp 9,99 juta.

"Setelah meluncurkan kartu SIM Nano AXIS berapa bulan lalu, sekarang kami memperkenalkan paket-paket bundling yang luar biasa. Bekerja sama dengan mitra kami, Erafone, kami sangat senang dapat menghadirkan semua tipe iPhone melalui paket bundling kepada pelanggan," kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (20/1/2013).

Horan menambahkan, dalam berbagai paket bundling ini pelanggan mendapatkan gratis internet unlimited hingga tiga bulan. Selama periode promo, Axis juga menawarkan potongan harga hingga Rp 2 juta untuk seluruh iPhone yang dipasarkan di gerai Erafone.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter