-->

John Galliano Jadi Desainer Rumah Mode Oscar De La Renta?

Setelah dua tahun vakum dari dunia fashion, kini John Galliano kembali ke industri yang membesarkan namanya itu. Kembalinya Galliano tersebut berkat bantuan dari desainer Oscar De La Renta.

"Aku sangat berterima kasih pada Oscar yang telah mengajakku untuk menghabiskan waktu di lingkungan yang sangat akrab denganku di studio desain," ujar Galliano.

Jika diingat kebelakang, karir desainer 52 tahun itu jatuh karena kasus rasisnya dan kecanduan akan alkohol. Galliano melontarkan cacian yang bersifat merendahkan orang Yahudi dan Asia.

Galliano juga berkali-kali menyebut wanita tersebut 'jelek'. Akibat ulahnya itu, desainer asal Inggris tersebut dipecat dari rumah mode Dior sebagai creative director.

Kini, Galliano akan mengepakkan sayapnya kembali. Oscar De La Renta mengajaknya bekerjasama untuk membantu di studio desain miliknya.

"John dan saya telah mengenal selama bertahun-tahun dan saya adalah pengagum bakatnya. Dia telah bekerja keras dan lama untuk pemulihannya dan saya senang memberikan kesempatan untuk kembali ke dunia fashon," ujar De La Renta kepada WWD.

Apakah John Galliano akan diangkat menjadi creative director di rumah mode Oscar De La renta? Banyak yang berspekulasi seperti itu. Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter