-->

Wednesday Story : #Cerita Sebel and How To Get Succes ?

Hmm .. pagi-pagi ku siapkan semua peralatan sekolahku dari mulai buku pelajaran, baju, sepatu , dan lain-lain. Oh iya Kalian belum tahu ya ?. Kalau belum aku kasih tahu deh sekarang. Mulai hari ini *Padahal dari 29-10-2012* Ravictory tidak akan copas lagi dari web yang lain. Coz, banyak orang yang terkenal karena blog yang secara alami ditulis dibanding blog yang copas seperti te******un*., atau yang lainnya.
     Baiklah kita lanjutkan saja, oh iya kalian tahu tidak bahwa sekarang hari yang Bad day banget, soalnya aku lagi males banget sama teman-teman yang ada di sekolah !. Soalnya mereka pada jail padaku, aku ingin membalasnya, kan kalian sudah tahu jika aku marah pada seseorang, maka aku gak bakan maafinnya dan mendekatinya lagi selama dia sangat mempercayaiku dan berjanji tidak seperti itu lagi. Ibuku pernah bilang : " carilah teman yang menguntungkan, jika dia baik kamu harus baik lagi padanya. Dan jika dia jahat, maka kamu harus membalas dengan  kejahatan.
     Aku memang suka dengan yang namanya blogging. Hanya satu harapanku dalam blogging yaitu S.U.K.S.E.S. ya aku membuat singkatan itu menjadi kepanjangan  sebagai berikut :
S--> Selalu memberi motivasi kepada orang lain
U--> Usahakan tidak membuat orang lain menjadi kecewa
K--> Kita harus menjadi yang terbaik.
S--> Selalu ingin menjadi yang terdepan
E--> Emang selalu ingin menjadi yang terbaik
S--> Selalu belajar dengan giat.

Ya, itulah singkatan SUKSES menurut saya, bagaimana meurut kamu ? Kirimkan artinya ke twitter @justtRaVictory dengan cara mention ya !

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter