-->

Hot Topics Daily 1 November 2012

Akhirnya kita dapat berjumpa kembali di acara kesayangan kita yaitu HTD tanggal 1 November 2012. Dari pada lama berbincang-bincang , mending langsung ke TKP. Dan inilah 5 HTD hari ini. Check it out !

1.Windows 8

Naik satu peringkat , yang awalnya dari peringkat 2 menjadi peringkat ke 1. Sekali lagi, windows 8 ini dapat di download di windows .

2.Hi November !

Good bye october, welcome November ! Hahah , ya hari ini tanggal di mana awalnya bulan November , yups , tanggal 1. Semoga di bulan ini lebih baik dari pada bulan yang sudah kita lalui ya toryBoys and toryGirls !

3. Badai Sandy

Ini adalah salah satu musibah yang melanda saudara kita mr.ravic and mrs.tory. Badai ini terjadi di Amerika Serikat. Semoga saja badainya hilang ya !

4.Twitter

Yah , sekarang twitter turun dari beberapa peringkat ! Sabar ya buat pecinta dan pengguna twitter oh iya , sekali lagi twitter sekarang sudah mencapai 400 juta akun yang terdaftar lho kawan !

5.Good Bye October

Rasanya tidak akan lengkap jika tidak ada good bye october, jika ada Hi october, pasti ada good bye octobernya juga donk !!

Nah baiklah , segitu saja yang bisa toryMin bisa sampaikan. Sampai jumpa di lain waktu ya !!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter