-->

Hot Topics Daily 31 Oktober 2012

Jumpa lagi di hari Rabu untuk HTD 31 Oktober 2012. Kali ini saya seperti biasa akan 5 Topics yang sangat hot dari seluruh dunia. Baiklah singkat cerita langsung saja kita bahas HTD today :

1.Halloween Day

Siapa sih yang gak tau halloween ? Pasti tau ya.. Pasti asik kalau di Indonesia ada halloween. Anehnya kenapa sih di Indonesia gak ada halloween ?? Fyuh. Menyebalkan !

2.Windows 8

Topik ini sangat naik drastis. Dari yang awalnya nomor 5 langsung masuk ke nomor 2  ya sekali lagi OK , windows 8 adalah windows terbaru dan terbagus daripada windows-windows yang lainnya seperti windows 7, windows vista, windows XP dll.

3.Twitter

Taraa.. naik satu peringkat dari yang asalnya nomor 4 langsung ke nomor 3. Seperti yang saya ucapkan kemarin. Twitter sangat bagus dari pada yang lain seperti facebook.com So, sign up atau daftar saja ke twitter.Dijamin seru dan punya banyak teman!

4.Android vs BlackBerry

Kalau yang ini Topic yang baru masuk list. Ayo , siapa disini yang pakai android? Kalau yang BlackBerry? Ok.. kalau kata saya kualitanya sama saja cuman BlackBerry ada BBM. Tapi jangan salah lho, Android juga ada seperti BBM. Namanya Catfiz.

5.Paranormal Activity 4

Topic ini sangat menurun drastis, dari awalnya yang nomor 1 lalu masuk ke nomor 5. Sabar ya.. memang sih , walaupun di Indonesia belum tayang, tapi kan di luar negeri sudah garing. O.M.G sorry ya !

Segitu saja yang bisa di sampaikan di HTD 31 Oktober 2012.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter