-->

Putus, Eva Longoria - Eduardo Cruz Pamer Ciuman

Setelah sebulan dikabarkan putus, pasangan yang telah menjalin hubungan selama setahun ini tampaknya mulai berubah pikiran. Kini mereka sudah tampil mesra lagi di depan umum.
Seperti dilansir dari Dailymail, Eva Longoria dan Eduardo Cruz tampak menikmati suasana santai di kebun binatang Los Angeles pada Rabu (19/4) lalu. Tak sekedar berjalan-jalan, keduanya juga tampak tidak sungkan untuk memadu kasih di depan umum.
Eva LongoriaEva Longoria - Eduardo Cruz @ dailymail.co.uk
Selain tampil mesra sepanjang perjalanan, Eva dan adik Penelope Cruztersebut juga sesekali terlihat berciuman bibir. Sembari menjaga keponakan Eduardo, Leo, pasangan itu benar-benar memanfaatkan hari mereka dengan optimal.
Wajah Eva sendiri juga terlihat riang gembira saat itu. Belaian kasih sayang yang diterimanya rupanya membuat harinya terasa indah dibanding hari-hari yang sebelumnya dilalui dengan patah hati.
Sebulan lalu, pasangan ini memang dikabarkan telah mengakhiri hubungan karena faktor karir. Namun belakangan, sempat terdengar kabar bahwa mereka telah memutuskan untuk memulai hubungan mereka. Kemesraan mereka rupanya menjadi bukti bahwa mereka masih saling mencintai.(dym/ris)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter