-->

Keangkeran Tol Cipularang Diangkat Dalam Film

Banyaknya kejadian aneh yang terjadi di tol Cipularang menggelitik produser Shankar RS untuk mengangkatnya dalam film. Setelah baru-baru ini mengangkat fenomena nenek gayung, ia mengangkat keangkeran Tol Cipularang dalam filmCIPULARANG.
Ditemui di lokasi syuting di Tol Cipularang KM 97, Purwakarta, Shankar RS mengungkapkan bahwa film horor terbarunya ini mengangkat keangkeran Tol Cipularang.
"Ini syuting hari ke-5. Film horor CIPULARANG. Mengangkat kisah benar-benar angkernya Cipularang," ujarnya. Lokasi syutingnya sendiri mengambil tempat dekat dengan lokasi kecelakaan Saipul Jamiell. "Nanti juga ada adegan mobil terbalik yang kita buat riil," tambahnya.
Salah satu urban legend yang membuat Shankar ingin mengangkat film ini adalah cerita hantu yang sering diceritakan orang mengenai jalanan tol Cipularang ini.
"Kisah nyata yang anaknya mau pipis turun di Cipularang. Pas di rumah ternyata bukan anaknya yang naik mobil. Anaknya hilang di Cipularang, malah bawa hantu ke rumah," ceritanya.
Dengan reputasi angker yang sudah dimiliki lokasi ini, Shankar dan tim produksi sangat berhati-hari saat melakukan syuting. "Setiap pagi sebelum dan sesudah syuting mulai doa pasti. Di mana pun posisinya, selalu izin dulu," pungkasnya.
Semoga saja keangkeran Cipularang bisa tergambarkan dengan baik dalam film ini nantinya mengingat sedikit sekali film horor Indonesia yang tergarap dengan apik.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter