-->

Cameron Diaz: Aku Lebih Suka Patah Hati

Cameron Diaz: Aku Lebih Suka Patah HatiCameron Diazmenjadi seorang ibu. Sayangnya hal tersebut hanya terjadi dalam film terbarunya yang bertajuk WHAT TO EXPECT WHEN YOU'RE EXPECTING.
Bukan tak mungkin Diaz ingin memiliki seorang anak. Namun menginjak usia 39 tahun, wanita berambut pirang ini masih nyaman dalam kesendiriannya.
"Masyarakat selalu memberikan tekanan pada perempuan untuk berjalan di arah yang itu-itu saja." Komentar Diaz pada majalah In Style. "Aku tak pernah mengatakan tak ingin mempunyai anak. Aku hanya belum ditakdirkan dan tak tahu apa yang akan terjadi padaku selanjutnya."
Sebelum ini Diaz pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Sebut saja Matt Dillon dan Justin Timberlake. Sayangnya hubungan tersebut telah kandas di tengah jalan.
Aktris BAD TEACHER ini mengaku ingin menjalani hidup apa adanya. Dia tak pernah menyerah meski sudah beberapa kali sakit hati. "Aku lebih suka patah hati daripada tak pernah mencintai seorang pria sama sekali," tegasnya. Well, kita doakan saja semoga Diaz bisa segera menemukan pasangan yang sesuai dengan hatinya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter