-->

Roadshow Pemilihan Puteri Indonesia di Universitas Paramadina

Roadshow Pemilihan Puteri Indonesia di Universitas ParamadinaMemiliki paras yang cantik dan berpenampilan menarik adalah impian semua wanita. Namun, akan lebih baik jika kedua hal tersebut didukung dengan prestasi serta attitude yang positif.
Setiap tahun, yayasan Puteri Indonesia (YPI) membuka kesempatan kepada para perempuan muda Indonesia untuk mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia (PPI). Nantinya, puteri Indonesia yang terpilih akan menjadi perwakilan Indonesia untuk mengikuti kontes kecantikan internasional seperti, Miss universe, Miss international, dan Miss asia pacific.
Ajang pemilihan Puteri Indonesia ini sendiri sudah menghasilkan banyak bintang berbakat yang kerap menghiasi layar kaca dan tahun ini YPI bekerjasama dengan akademi indosiar 2012 akan melakukan roadshow rekrutmen PPI tingkat provinsi ke kampus terkemuka di 6 kota besar Indonesia, yaitu Universitas Paramadina Jakarta (19 April 2012), Fikom Universitas Padjajaran, Bandung (26 April 2012), Universitas Diponegoro, Semarang (3 Mei 2012), Universitas Gajah Mada, Yogyakarta (10 Mei 2012), Universitas Brawijaya, Malang (16 Mei 2012), dan Universitas Sriwijaya, Palembang (24 Mei 2012).
Roadshow pertama di Universitas Paramadina yang dihadiri oleh timKapanLagi.com® bertemakan Sukses berkarir di dunia TV yang menampilkan Puteri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Natassa dan finalis Puteri Indonesia tahun 2003, Tina Talisa sebagai coaching presenter akademi Indosiar.
Mengusung tema: Membangun karakter bangsa melalui integritas dan karya, PPI akan kembali membuktikan diri sebagai ajang yang mampu menjadi sarana pengembangan diri untuk para perempuan muda Indonesia.
Sudah menjadi tradisi di mana grand final PPI selalu dihadiri pemenang Miss Universe. Oleh karenanya, PPI belum dapat menentukan tanggal Grand final PPI 2012 karena belum mendapatkan jadwal yang pasti dari MU organization.
Ditemui dalam roadshow di Universitas Paramadina, Andi Natassamembagikan pengalamannya selama menjadi Putri Indonesia Pariwisata 2011. "Saya mendapatkan banyak sekali pengalaman baru dan mengunjungi tempat-tempat di luar pula jawa, bahkan di luar Indonesia. Pelatihan yang saya dapatkan untuk membekali diri saya saat bertugas ke daerah-daerah sangat berguna untuk pengembangan diri." ucap gadis kelahiran tahun 1992 yang akrab dipanggil Natassa.
Adapun kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi Puteri Indonesia, di antaranya adalah :
  • Warga negara Indonesia yang berusia 18-25 tahun
  • Belum menikah
  • Tinggi badan minimum 168 cm
  • Memliki pengetahuan yang luas
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan bahasa asing
  • Diutamakan memiliki keahlian khusus/prestasi pada suatu bidang (misalnya: musik, tari, tarik suara, kepemimpinan, bahasa, dll).
"Dengan menjadi Puteri Indonesia secara tidak langsung kita memberikan kontribusi untuk negara kita tercinta ini. Hal terpenting yang harus dimiliki oleh Puteri Indonesia adalah karakter yang kuat dan pemikiran yang positif." tambah Natassa.
So, for all of you, beautiful girls from all around Indonesia, coba untuk ikutan ajang pemilihan Puteri Indonesia 2012 dengan cara mendownload formulirnya di www.puteri-indonesia.com atau ikuti terus berita terbaru tentang Roadshow rekrutmen Puteri Indonesia 2012 dengan join di grup facebook, yaitu Puteri Indonesia.
Selain itu kamu juga bisa mendapatkan update dengan memfollow akun twitter Puteri indonesia, yaitu @infoPPI dan @puterindonesia. This life changing opportunity is not gonna happen everyday, so girls, make sure you'll be a part of it! 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter