-->

Natasha Dewanti 'Kebobolan' Anak Ketiga!

Natasha Dewanti 'Kebobolan' Anak Ketiga!Artis cantikNatasha Dewanti baru saja melahirkan anak ketiganya pada Senin (16/4). Usia anak ketiganya berselang 1 tahun 8 bulan dengan anak kedua. Natasha mengaku  kaget dengan hadirnya anak ketiga ini.
“Sekarang memang lebih repot karena anak kedua kan masih bayi, usianya 1 tahun 8 bulan. Kalau dibilang kebobolan ya kebobolan, karena kita memang tidak memprogram. Yah, yang namanya rezeki nggak bisa ditolak. Nggak ada planning untuk punya anak,” ujar Natasha kepada Kapanlagi.com saat ditemui di ruang 510, RS Medistra, Kuningan, Jakarta, Selasa (17/4).
Jarak antara anak kedua dengan anak ketiga memang tak jauh berbeda. Tak ayal jika sang kakak pun mulai menunjukkan rasa cemburunya kepada sang adik.
“Sudah mulai ngerti, terutama pas lagi hamil. Sekarang sih dia belum melihat karena dia lagi flu, jadi belum bisa melihat karena takut ketularan,” ujar Natasha.
Lalu, akankah Natasha dan suami kesulitan dalam membagi kasih sayang dengan anak-anaknya? “Pastinya sudah dibayangkan akan membagi kasih sayang. Tapi kita tetap harus bisa dengan adil membagi perhatian kita,” pungkasnya. (kpl/adt/abs)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter