-->

Christina Aguilera - Kelly Osbourne, Tak Sekedar Berat (Badan)!

Entah bagaimana, soal berat badan saja bisa memicu perselisihan sengit di antara kedua wanita ini. Berawal dari sebutan gemuk yang dilayangkan Christina Aguilera pada Kelly Osbourne, kedua musisi ini pun saling perang mulut.

Masalah yang membuat keduanya saling perang ini sebenarnya memang tidak bisa dibilang besar. Namun kritikan soal fisik kadang memang menjadi pukulan berat bagi seorang wanita, sehingga masalah ini pun timbul.
Padahal, walau banyak dipisahkan oleh berbagai perbedaan, kedua musisi ini juga memiliki banyak kesamaan lho! Seperti apa sih sosok keduanya? Simak dulu tabel di bawah ini!
  Christina AguileraKelly Osbourne 
Nama Lengkap  Christina MarĂ­a Aguilera  Kelly Michelle Lee Osbourne
Lahir  Staten Island, New York, Amerika Serikat, 18 Desember 1980  Westminster, London, Inggris, 27 Oktober 1984  
Profesi  Penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dancer, aktris  Penyanyi, penulis lagu, penulis, aktris, desainer.  
Berkarir sejak  1993 - sekarang  2002 – sekarang  
Genre Musik  Pop, R&B, soul, dance  Pop rock, new wave revival, pop punk  
Pasangan  Menikah dengan Jordan Bratman pada 19 November 2005, namun bercerai pada tahun 2010.             
     
Setelah berpacaran dengan Matty Derham,Kelly menjalin hubungan dengan Matt Emerson. Dia sempat bertunangan dengan model Luke Worrall.
Anak  Max Liron Bratman, lahir 12 Januari 2008.  
-

Tinggi dan berat badan156 / 50
160 / 55
Pernyataan  -
(Kelly mengaku disebut gemuk selama bertahun-tahun oleh Christina)

"Percaya deh! Ukuranku cuma 2/4. Dan yang itu bukan 2/4 lagi. Bertahun-tahun aku dikatain gemuk. Aku lho gak pernah segemuk itu.” (Oktober 2011)  
Walaupun sama-sama sukses sebagai musisi, namun popularitasChristina Aguilera jelas lebih melesat dibanding Kelly. JikaChristina berhasil meraih popularitas atas usahanya sendiri, popularitasKelly lebih banyak ditopang oleh pamor sang ayah, Ozzy Osbourne. Namun demikian, keduanya sama-sama berhasil eksis di dunia hiburan.
Namun ketika menyinggung soal berat badan, memang harus diakui bahwaChristina telah mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis. Lihat saja perubahan yang dialami Christina pada gambar berikut.
Christina Aguilera
Christina Aguilera @ skinnyvscurvy.com
Berkebalikan dengan ChristinaKelly justru mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis belakangan ini. Karenanya, dia merasa jumawa ketika melihat penampilan gemuk Christina saat tampil dalam ajangMichael Jackson Tribute yang digelar tahun 2011 lalu.
Terkait hubungan asmara, kisah cinta Christina mungkin tidak serumitKelly. Namun keduanya sama-sama pernah merasakan kehilangan. JikaKelly sempat ditinggal kekasih karena kekasihnya tersebut terpikat model transgender, Christina juga merasakan pahitnya perceraian dengan Jordan Bratman pada tahun 2010. Kondisi perkawinan yang tidak sehat dituding sebagai penyebab kandasnya rumah tangga mereka.
Skandal juga sempat mewarnai kehidupan kedua artis ini. SementaraKelly pernah terlibat kasus obat-obatan, Christina juga pernah ditangkap polisi karena mabuk. Sementara itu, kekasihnya, Matt Rutler, juga ditangkap karena mengemudi sambil mabuk. Namun Christina dibebaskan dengan jaminan.
Selain kasus mabuk tersebut, Christina juga dituduh melakukan kekerasan terhadap anaknya, Max hingga mengalami lebam cukup parah. Namun Christina membantah rumor tersebut.
Berdasarkan perbandingan di atas, coba tentukan mana pilihanmu! :)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter