June 8, 2013

0

Taufik Kiemas wafat di Singapura

  • June 8, 2013
  • Share
  • Politisi PDI-Perjuangan dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Taufiq Kiemas, wafat di Singapura pada Sabtu 8 Juni setelah sempat dirawat di sana.

    Dalam percakapan telepon singkat dengan BBC Indonesia, politisi senior PDI-P, Pramono Anung, mengukuhkan berita itu, "Ya beliau wafat pada pukul 19.05 waktu setempat."

    Sebelumnya Pramono menulis pesan Twitter, "Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan."

    Taufiq dibawa menjalani pengobatan di Singapura setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono untuk meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur.

    Peresmian itu dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945 dan selepas acara tersebut, suami mantan presiden Megawati Soekarnoputri ini dilaporkan menderita kelelahan. Saat ini Megawati Soekarnoputri berserta anak-anak dan cucunya sudah berada di Singapura.

    Rencananya jenazah akan dibawa ke Indonesia pada Minggu 9 Juni dan langsung dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

    0 Responses to “Taufik Kiemas wafat di Singapura”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin