-->

Tanda-tanda sahabat iri kepada kamu

Sahabat merupakan teman terbaik kita segala apa yang kamu punya biasa akan kamu bagikan dengan sahabat baik itu hal yang baik dan juga hal yang buruk.

Namun tahukah kamu sebaik apapun sahabat kamu ternyata secara tidak langsung sebenarnya ia juga punya rasa iri atas apa yang telah kamu capai selama ini namun kamunya saja yang tidak menyadari jika sahabat kamu sedang iri sama kamu. Nah berikut ini ada sedikit tanda jika sahabat kamu sedang iri dengan kamu. Mau tahu apa aja itu simak 5 Tanda Sahabat Iri Sama Kamu berikut ini:

1. Mengkopi diri Anda

Perhatikan apa yang dilakukan sahabat kamu akhir akhir ini apa selalu mengikuti apa yang kamu lakukan jika jawabannya ya sebenarnya ia sedang iri dengan kamu.

2. Reaksi yang datar

Segala hal tentang kamu yang kamu alami pada hari ini biasa akan kamu ceritakan dengan sahabat kamu, nah perhatikan reaksi sahabat kamu setelah mendengarkan hal baik dari kamu apa dia ikut senang atau hanya bersikap biasa biasa saja.

3. Mengkritik Anda terus-menerus

Sahabat yang baik memang akan mengkritik sahabatnya agar bisa menjadi lebih baik lagi, namun jika kritikan itu tidak berhenti ini berarti sahabat kamu sudah mulai iri sama kamu.

4. Menghindari Anda

Sahabat akan selalu ada untuk kita dan bukan menghindar dari kita, nah jika sahabat kamu akhir akhir ini lebih memilih menghindar dari kamu sudah pasti sebenarnya ada yang gak beres dengan persahabatan kamu.

5. Menyepelekan prestasi Anda

Dia bersikap seolah-olah prestasi yang Anda raih hanyalah sebuah keberuntungan? Jika ya, itu jelas merupakan bentuk keiriannya pada Anda. Dia iri pada apa yang Anda dapatkan dan berusaha membuat Anda percaya bahwa itu hanyalah sebuah keberuntungan.

Nah itulah 5 tanda jika sahabat kamu sudah mulai iri dengan kamu.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter