June 11, 2013

0

Musuh-musuh paling menyeramkan dalam video game

  • June 11, 2013
  • Share
  • Game horror memang memiliki keistimewaan di bandingkan dengan genre game yg lain , pasalnya ketika bermain game yg bergenre horror terkadang kita tidak sadar bahwa kita sudah bermain selama berjam-jam sehingga lupa akan aktivitas lain yg harus kita lakukan , namun selain keseruannya game horror juga memiliki karakter Zombie/Hantu yg di desain se seram mungkin agar pemain lebih terbawa dalam suasana horror yg di ciptakan oleh game tsb .nah Berikut, Musuh yang Paling Menyeramkan di dalam Permainan Game Horror.

    5. The Witch (Left 4 Dead)

    Kalo kalian pernah main Left 4 Dead , pasti setuju kalo zombie yg satu ini di anggap sebagai zombie terseram di game Left 4 Dead , pasalnya sebelum kita bertemu dengan zombie yg satu ini kita akan mendengar tangisan dari The Witch yg sangat menyeramkan sehingga dapat membuat takut dan resah sendiri karena saking seramnya. Selain seram , zombie yg satu ini juga bengis (lebih seperti menyebalkan bagiku), ketika kita bertemu dengannya , dia tidak akan segan segan untuk menghabisi jagoan kita dalam waktu singkat.

    4. Kaernk (Amnesia)

    Tentu kalian mengenalnya (jika kalian bermain Amnesia). Saat saya bermain Amnesia, saya sudah was-was dengan makhluk ini. Masalah lainnya adalah kita tidak diberikan senjata dan kita tidak bisa melihatnya. Yang bisa kita lakukan untuk menghindarinya adalah naik ke atas sebuah kotak atau melempar potongan tubuh manusia untuk mengalihkan perhatiannya. Makhluk ini hanya bisa dideteksi dengan cipratan air yang selalu dia buat kemanapun dia pergi.

    3. Regenerator (Resident Evil 4)

    Saya ingin sekali memasukkan Nemesis dalam artikel ini, namun tidak bisa. Regenerator benar-benar terjebak di dalam mimpiku setiap kali aku bertemu dengannya pada malam hari di Resident Evil. Bayangkan. Ketika kita menembak kepalanya, dia tumbuk lagi, begitupun lengannya, dan kakinya(bisa dibilang ini malam membuat Regenerator sulit ditembak). Saya biasanya menggunakan pistol Magnum untuk menembak bagian-bagian tubuhnya sampai dia meledak. Tapi, semuanya akan lebih mudah setelah anda memiliki "Scope" spesial yg bisa anda combine dengan Rifle anda di game ini.

    2. Slenderman

    Saya tidak tahan dengan orang ini. Dia bisa dimana saja. Saya juga tidak bisa mengatakan banyak tentang orang ini. Dia adalah orang tanpa wajah dengan tubuh kurus tinggi memakai jas hitam yang bisa anda temui kapan saja di game Slender. Tentunya seperti yang anda tahu, game orang ini bukan hanya "Slender".

    1. Necromorphs (Dead Space)

    Orang-orang ini membuatku mengurungkan niatku untuk berhenti tidur malam dengan lampu menyala. Necromorphs adalah mayat- mayat yang dihidupkan kembali yang sudah dibentuk ulang oleh infeksi luar angkasa dan maksud utama mereka kemudian adalah untuk menyebarkan infeksinya. Mereka sangat agresif dan tidak ragu-ragu untuk menyerang kalian.

    Mereka dikendalikan oleh "Hive Mind" jadi mereka saling bekerjasama satu sama lain. Yang membuat adrenalinku berpacu adalah kalian tidak bisa membunuhnya dengan cara konfensional(mereka terpuruk dan sudah). Kalian harus memisahkan bagian-bagian tubuhnya (lengan, kaki, kepala) untuk memastikan mereka tidak bangkit lagi untuk pertarungan ronde kedua. Dikejar orang-orang ini dalam keadaan yang sesempit koridor kapal Ishimura dan menyadari kalian tidak punya cukup peluru sudah cukup untuk membuat kalian mematikan Power komputer kalian karena tidak kuat bermain.

    0 Responses to “Musuh-musuh paling menyeramkan dalam video game”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin