June 12, 2013

0

Nikmati sensasi bersepeda di dalam bak mandi!

  • June 12, 2013
  • Share
  • Untuk Anda para pecandu olahraga, kini hadir metode baru gaya bersepeda di dalam bak mandi.Tak hanya bermanfaat untuk membakar kalori, tapi juga bisa membantu menyingkirkan selulit.

    Sepeda yang didisain dalam bak mandi ini, diberi nama FitWet, dipasarkan oleh sebuah perusahaan berbasis di Florida. Ini bisa menjadi alat baru yang membantu para pecinta olahraga membentuk tubuh atletis tanpa harus mengeluarkan banyak keringat seperti layaknya melakukan olahraga bersepeda biasa.

    Seperti dikutip laman Daily Mail, alat ini sengaja diciptakan, mengadopsi gaya hidup masyarakat yang bervariasi. Kini, dengan FitWet, Anda bisa menjalani kegiatan olahraga bersepeda sambil mandi pada waktu yang bersamaan.

    Meski terdengar aneh dan tak biasa, dengan FitWet, banyak manfaat unik yang bisa Anda rasakan. Produsen alat olahraga ini mengklaim, FitWet menawarkan 12 kali intensitas yang lebih tinggi dari kegiatan bersepeda biasa.

    Bersepeda dalam air, katanya, bisa membantu pengguna menghindari kelelahan. Selain itu, klaim perusahaan menyatakan, mengayuh sepeda dalam air, juga bisa memberikan sensasi layaknya pijatan.

    Hal ini pun diyakini mampu mengikis selulit. Seperti sepeda lainnya, FitWet pun memiliki target untuk mengencangkan otot tubuh bagian bawah, menawarkan latihan untuk paha depan dan bokong, dengan manfaat keseluruhan umum untuk kesehatan jantung.

    "Berkeringat di dalam air memungkinkan untuk mengatur suhu tubuh dan menyegarkan," kata produsen FitWet.

    "Latihan ini lebih berat dari latihan sepeda biasa namun memberikan sensasi relaksasi dan kesejahteraan."

    Sulitnya mengayuh sepeda dalam air, memungkinkan penggunanya untuk memaksimalkan usaha dan memungkinkan untuk berusaha meningkatkan keseimbangan otot. Partisipasi otot-otot kaki, badan, lengan dan punggung mau tak mau membuat penggunanya bekerja lebih keras dengan menggunakan alat ini.

    "Sementara mengayuh di udara membakar maksimum 400 kal per jam bagi pengguna dalam kondisi fisik yang sempurna, dan menghasilkan keringat, nyeri, dan masalah artikular. Tapi saat mengayuh sepeda dalam air memungkinkan untuk menghindari semua masalah itu, dan membakar lebih banyak kalori, 800 kal per jam bahkan untuk pemula." Terlepas dari manfaatnya, teknologi alat ini juga menggunakan teknologi layar sentuh dengan LED, pemegang minuman, monitor denyut jantung dan penghitung kalori.

    Bagi Anda para pecinta olahraga, tentu saja, alat ini menarik untuk dicoba.

    0 Responses to “Nikmati sensasi bersepeda di dalam bak mandi!”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin