-->

Hebat! 'emas asli' bisa dijadikan bahan dasar sepatu

Emas asli tak hanya digunakan sebagai bahan aksesoris seperti kalung, gelang, anting, dan cincin, melainkan juga digunakan sebagai bahan dasar pembuatan sepatu. Bagaimana bisa ?

Ide gila tersebut memang benar-benar diwujudkan oleh seorang desainer asal Italia, Alberto Moretti yang menggunakan 'emas ali' 24 karat untuk bahan dasar pembuatan sepatu baik bagi wanita ataupun pria. Dilansir Dailymail , emas tampaknya menjadi tema koleksi sepatu Alberto Moretti untuk musim gugur/ musim dingin 2013. Dan sepatu emas 24 karat yang bisa dipakai ini adalah penawaran terbaru mereka.

Sepatu yang terbuat dari bahan beludru dan ditutupi emas ini hanya akan dijual di lima department store paling eksklusif di dunia, yaitu Barneys di New York, Fred Segal di Los Angeles, The Swank di Hong Kong, Level Shoe District di Dubai, dan Harrods di London dengan harga mulai dari 2.000 Euro (lebih dari Rp26 juta).

"Kedua model sepatu (stiletto dan loafers) didesain sederhana dengan garis-garis penting, materi yang menutupi seluruh permukaan sepatu membuat sepatu itu tidak memerlukan setiap jenis dekorasi," ujar perwakilan dari Moretti.

Related Posts

1 comment

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya

    ReplyDelete

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter