June 13, 2013

0

Mau bayar minuman di kafe ini? cukup dengan ciuman saja

  • June 13, 2013
  • Share

  • Kafe di Australia mempunya cara yang unik untuk membayar secangkir minuman yang disediakan pengunjung hanya perlu membayar dengan ciuman. Kafe bernama Metro St James sepertinya menjadi Kafe yang menerima pembayaran paling unik di dunia sebab di kafe ini ketika kamu mau membayar minuman maka pihak kafe tidak akan menerima uang melainkan hanya menerima ciuman kamu yang benar benar mesra.

    Kafe bernama Metro St James ini buka dari jam 9 Pagi sampai Jam 11 malam karena keunikanya banyak orang yang penasaran untuk datang ke Kafe ini. “Kami membawa cinta kembali! Bawa pasangan Anda ke kafe dari 9-11.00 pada Juni dan membayar dengan ciuman ketika Anda memesan kopi. Kami tidak menerima uang Anda, kami hanya menerima ciuman Anda,” seperti yang tertulis pada akun Facebook resmi milik kafe Metro St James.
    Untuk membayar dengan ciuman pihak pengelola kafe tidak menyediakan orang untuk menjadi lawan ciuman, setiap pelangan yang ingin membayar bisa berciuman dengan siapa saja seperti pasangan, teman kantor bahkan sesama pengunjung kkafe juga diperbolehkan.
    “Kami akan menonton Anda. Ini harus menjadi ciuman sejati. Saya bisa melihat jika itu adalah ciuman palsu. Saya spesialis ciuman. Jadi, tidak ada kecurangan,” kata salah satu pegawai kafe. Sayangnya Kafe ini hanya mampu bertahan 3 bulan dan akhirnya harus tutup.


    0 Responses to “Mau bayar minuman di kafe ini? cukup dengan ciuman saja”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin