June 10, 2013

0

Manfaat sabar kepada pasangan

  • June 10, 2013
  • Share
  • Sabar pada pasangan ternyata juga mempunyai manfaat tersendiri untuk hubungan cinta kamu, mau tahu apa saja manfaat sabar pada pasangan. Konflik yang terjadi antar pasangan memang tidak bisa untuk dihindarkan apa lagi jika kedua pasangan yang sedang bertengkar sama sama tidak mau mengalah akibatnya masalah kamu dan pasangan tidak akan selesai karena tidak ada yang mau mengalah. Sebanarya mengalah pada pasangan itu perlu dilakukan karena ada manfaat yang bisa kamu ambil, nah mau tahu apa saja manfaat sabar pada pasangan untuk kebaikan hubungan cinta kami simak berikut ini.

    1. Memecahkan konflik

    Bersabar pada pasangan akhirnya akan mecairkan konflik kamu dan pasangan karena ada salah satu yang mau mengalah dari konflik yang terjadi ini perlu dilakukan agar hubungan kamu tetap berjalan lancar.

    2. Mendominasi

    Sikap mendominasi bisa memperburuk hubungan cinta. Kenapa? Karena tak ada yang mau mengalah. Suatu kali, kamu harus bersikap bijaksana dan tidak mendominasi. Apalagi jika kamu memang bersalah.

    3. Bersyukur

    Bersabar pada pasangan bisa membuat kamu lebih bersukur atas apa yang telah terjadi hal ini bisa membuat hubungan kamu dan pasangan menjadi lebih harmonis.

    4. Saling memahami

    Dengan bersabar pada pasangan berati kamu akan saling memahami apa yang sebenarnya diinginkan pasangan kamu.

    Nah itulah manfaat bersabar pada pasangan tidak semua masalah harus diselsaikan dengan kekerasan dan saling menang sendiri.

    0 Responses to “Manfaat sabar kepada pasangan”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin