June 10, 2013

0

Inilah film kehidupan Uje yang akan diangkat pada bulan Desember mendatang

  • June 10, 2013
  • Share
  • Kecintaan masyarakat terhadap Uje sepertinya akan diangkat kelayar lebebar, sebuah judul filem telah disiapkan untuk menceritakan kembali semua kisah kehidupan Uje sebelum meninggal judul film ini adalah Hijrah Cinta.

    Film Hijrah Cinta merupakan film yang akan digarap oleh rumah produksi MVP yang dipimpin oleh Eksekutif Produser Raam Punjabi. Istri Uje sendiri sudah menyetujui kisah suaminya yang menjadi ustat gaul di bikin film bahkan istri uje Pipik sudah menandatangani kontrak pembuatan film dengan penuh linangan air mata.

    “Saya bangga mendapatkan kepercayaan Mba Pipik, dan Ibu Umi Tatu. Di sisi lain tidak pernah saya merasa deg-degan seperti ini. Semoga apa yang dipercayakan kepada saya bisa sesuai dengan yang diminta,” kata Raam ditemui media di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2013).

    Alasan utama Raam Punjabi mau membuat film tentang Uje karena ia menganggap Uje memiliki kepribadian yang unik dan dicintai banyak masyarakat Indonesia. Ibu Uje Sendiri berharap semoga film kisah anakanya ini bisa memberikan inspirasi dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

    “Hati saya merasa kita sedang berkabung, sedang bersedih. Pipik sudah memberikan saran-saran kepada pihak film, mudah- mudahan diangkatnya film ini bisa menjadi panutan bagi masyarakat luas,” harapnya.

    Rencananya film Hijrah Cinta ini akan mulai ditayangkan pada bulan Desember 2013 nanti.

    0 Responses to “Inilah film kehidupan Uje yang akan diangkat pada bulan Desember mendatang”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin