June 12, 2013

4

Fatin dapat tawaran main film di Eropa dari anak Amien Rais

  • June 12, 2013
  • Share
  • Keinginan putri dari mantan ketua MPR RI Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais untuk mengajak Fatin Shidqia Lubis bermain film sekaligus mengisi soundtrack sudah sampai di telinga gadis berusia 16 tahun tersebut.

    Melalui manajemennya, tawaran tersebut akan diproses. Ditemui saat syuting video klip Aku Memilih Setia di kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Selasa (11/6) Fatin pun antusias dengan tawaran tersebut.

    "Isi soundtrack film belum pernah bayangin, excited banget, ditawarin main juga di filmnya. Nanti diurusin sama manajemen. Aku sih udah kasih kontak manajemen," ungkapnya.

    Awalnya, Fatin tak percaya dirinya mendapat tawaran tersebut. Namun, ketika dikabarkan fansnya, Fatinistic lewat media sosial tentang tawaran tersebut, jawara X Factor Indonesia pertama ini tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Meski demikian Fatin mengaku awalnya tak mengenal sosok Hanum.

    "Enggak kenal (Hanum). Aku di-mention sama Fatinistic pas ngecek oh iya bener," jelasnya. Seperti diketahui Hanum mengungkapkan keinginannya ini melalui Twitter. Fatin diajak ke Eropa untuk menjadi pemeran dan menyanyikan soundtrack film 99 CAHAYA.

    Sebuah film yang merupakan kisah Hanum saat tinggal di Eropa. "@FatinSL pingin ngajak kmu main @Film99Cahaya di Eropa, mgkn gak yahh dik:) n nyanyikan ost nya:)," tulis Hanum dalam akun Twitternya.

    4 Responses to “Fatin dapat tawaran main film di Eropa dari anak Amien Rais”

    Dem!t said...
    Thursday, June 13, 2013 at 5:44:00 AM GMT+7

    Hebat emang fatin.. selamat ya..


    M Ravi Firdaus said...
    Thursday, June 13, 2013 at 9:33:00 AM GMT+7

    @Dem!t : hehe.. iya Fatin memang hebat!


    M Ilham Margatama said...
    Thursday, June 13, 2013 at 1:20:00 PM GMT+7

    nice info..,
    visit back http://sevenskys.blogspot.com/


    M Ravi Firdaus said...
    Thursday, June 13, 2013 at 1:52:00 PM GMT+7

    @M Ilham Margatama. : oke :D


    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin