-->

5 Penyebab kanker yang tak biasa

Siapa sih orang di dunia ini yang ingin menderita kanker namun gaya hidup tidak sehat yang diterapkan mansuia moderen saat ini secara tidak langsung telah mengundang kanker untuk datang menuju tubuh kamu.

Kanker sendiri bisa disebabkan oleh beberapa penyebab, namun kamu pasti tidak akan mengira ternyata hal hal sederhana dibawah ini yang dianggap sepele ternyata juga bisa menyebabkan kanker.

Nah kamu mau tahu penyebab kenker apa saja yang tidak biasa simak 5 Penyebab Kanker yang Tidak Biasa berikut ini:

1. Indoor tanning

Tanning merupakan cara untuk menghitamkan kulit ada dua cara yang biasa dilakukan yakni Outdor dan Indor, walaupun dua duanya berbahaya namun yang paling berbahaya adalah Indor tanning yang lebih beresiko menyebabkan kanker.

2. Pil KB

Pil KB yang digunakan untuk menghindari kehamilan ternyata bisa memicu terjadinya kanker mulut hal ini terjadi karena tidak seimbangnya hormon yang dihasilkan dalam tubuh.

3. Sering pulang larut malam

Pasti ketika lembur kamu akan pulang malam, namun tahukah kamu jika sering pulang malam meningkatkan resiko terkena kanker, hal ini terjadi karena tubuh kurang istirahat serta metabolisme tubuh yang tergangu.

4. Obat kumur

Obat kumur memang baik untuk membunuh bakteri di mulut namun ada baiknya jangan sering kamu gunakan setiap hari sebab kandungan ethanol dalam obat kumur dapat memicu kanker mulut.

5. Salah pakai bra

Bagi wanita mungkin salah pakai bra sering terjadi dan namu ternyata ada bahaya yang akan ditimbulkan ketika salah menggunakan bra salah satunya adalah kanker payudara.

Nah itulah beberapa penyebab kanker yang tidak biasa.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter