-->

5 Hal yang bikin libido wanita menurun

Libodo merupakan gairah seks yang terjadi dalam diri kita, nah jika libodo kita turun maka kita tidak akan memiliki gairah untuk melakukan hubungan seks.

Banyak wanita yang sudah menikah menolak ajakan pasanganya untuk berhubungan seks karena libodo mereka sedang rendah, banyak faktor yang memicu libodo wanita menjadi hancur yang akibatnya malas untuk beruhubungan seks, nah jika hal ini terus terjadi maka akan berbahaya pada kehidupan seks kamu dan pasangan yang akibatnya membuat hubungan rumah tangga menjadi hancur karena suami lebih memilih berhubungan seks di luar.

Nah bagi kamu wanita sebaiknya kamu harus tahu apa saja yang sebenarnya bisa membuat libodo wanita menjadi hancur. Ingin tahu apa saja simak berikut ini:

1. Stres

Pria dan wanita ketika stren pasti akan mengalami penurunan libodo. Pada wanita ketika stres maka tubuh akan menghasilkan hormon kortisol. Hormon Kortisol ini natinya akan menghambat hormon testosteron dan estrogen yang mempengaruhi libodo wanita.

2. Kesal dengan pasangan

Kesal pada pasangan memang bisa membuat kita menjadi jengkel dan menghilangkan segala mod baik bahkan untuk bercinta pun wanita akan malas ketika sedang kesal dengan pasangan karena libodo wanita akan hancurk ketika sedang kesal dengan pasangan.

3. Alkohol, narkoba dan rokok

Alkohol, narkoba dan rokok merupakan biangnya masalah kesehatan, tidak hanya mempengaruhi kesehatan 3 jenis ini juga bisa mempengaruhi masalah libodo pada wanita.

4. Kurang tidur

Jika kurang tidur maka tubuh akan menjadi lebih lemah hal ini bisa memepengaruhi libodo wanita yang membuat wanita tidak bergairah ketika diajak berhubungan seks.

5. Bayi dan anak-anak

Kehadiran bayi adalah sesuatu yang sangat membahagiakan dalam sebuah keluarga, namun sebenarnya ini juga dapat menghambat proses kinerja seks kamu, di samping itu melahirkan dan menyusui juga dapat menurunkan gairah seksual kamu.

Nah itulah 5 hal yang bisa membuat libodo wanita menjadi hancur berantakan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter